about my PS

waktu angkatan 2007 lagi dikumpulin sama bu Julia buat ngomongin proposal skripsi, gue inget banget bu Julia bilang kurang lebih begini:

langkah pertama mencari pembimbing skripsi adalah yang sreg di hati.

yap. sreg di hati. cara negor saat bab 1 gue berantakan tapi gak membuat gue patah semangat. cara ngasih gue deadline tanpa bikin gue pilih mati aja daripada ngeberesin bab 1. and she loves Michael Bublé, too. yayayayayy! i love my PS.

iya mbaaaaak, ini lagi benerin bab 1 kok mbaaak.
gak lulumpatan lagi idenya deh. hihi.. besok aku kirim pake email!😀

P.S. mbaaak, bagi pin bb dong. hehe.. *ini penting! dan ini salah satu alasan gue beli bb. biar bisa bbm-an sama PS. huahahaha*

One thought on “about my PS

Leave a Reply

