(evilsmirk)

gadget baru gue udah dateng. hayo2 yang kemaren tebak2 buah manggis gue beli gadget apa, mari kita undi jawaban anda2 semua. btw gue nyebelin banget yak mau beli gadget doang segitunya bikin orang penasaran. hahaha.. maap2, mental calon miss universe sih ya.. DENGGG! *iyak, toyor aja gue pake teflon. lol*

jadi ya, ceman2 sekalian, ceritanya gue beli bb gitu. kenapa begitu?? apa? biar gaul?? DENGGG! maaf, anda belum beruntung. ya ya ya? biar kece? cih, saya mah dari sononya udah kece. haha..
jawaban yang benar adalah biar murah. yak beri tepuk tangan untuk saya.. *ih gue nyebelin begini pasti efek skripsi deh. maaf ya, salahin aja skripsi gue :D*

ya karena tagihan gue beberapa bulan belakangan ini agak heboh ya, dan gue entah kenapa lebih sering email2an sama carelessboy. sms juga suka gak nyampe dan mengakibatkan gue nyaris beli burung merpati buat surat2an sama dia. akhirnya gue pun memutuskan buat aha! kita beli bb saja. lebih murah buat berkomunikasi dengan beliau dan neneng mariska, partner hedon saya.

pikir punya pikir, hitung punya hitung, gue memutuskan buat beli onyx. pertama, gue dengan songongnya gak mau turun kasta. noey si nocia gue udah 3G, masa gue ganti hape yg maksimal GPRS? kedua, gue baca2 review dan dibilangin sama carelessboy, jadilah gue beli onyx 2 yang mana kameranya 5 MP saja. alhamdulillah 3G juga jadi bakat songong dan pongah gue tersalurkan. ketiga, ini agak pertimbangan pribadi aja sih. entah kenapa dari awal rencana beli bb seliweran di otak gue, gue memang pengennya beli onyx.
*bahkan gue lebih bisa bikin latar belakang gue beli onyx daripada latar belakang skripsi. hiks*

jadi ya begitulah, sukses sudah itu gadget gue beli. apa rasanya chie? ya biasa aja sih. sebagaimana gue ketika punya mainan baru. gak se-euforia itu, dan tetap nempel di tangan. hahaha.. kayaknya mau gue pake hape apa aja akan tetap nempel di tangan deh. beberapa hari yang lalu bahkan gue tidur sambil menggenggam noey. oh tuhan.. segitu addict-nya gue sama hape ya😦

tapi bb gue belom nyala, soalnya BIS-nya belom gue aktifin. berhubung billing cycle gue bulan ini masih ada seminggu lagi, maka baru akan gue nyalain deh itu bb minggu depan. jadi selama seminggu ke depan bb gue akan berfungsi sebagai hape biasa, kamera buat poto2 kurang penting, dan gadget buat ngerjain skripsi.

baiklah pemirsa, sekian sekilas info malam ini. saya mau kembali ke pelukan abang skripsi tersayang dulu. hari kamis deadline revisi bab 1 soalnya. dadaaaaaaahhhhhhhh..😀

One thought on “(evilsmirk)

  1. Selamat bersenang-senang dengan gadget barunya!😀 Semoga kalian berdua bisa cepat cocok dan semoga langgeng!😛 *halah apaan sih*

Leave a Reply

