my hilariously cute dad. :D

tadi waktu makan siang, gue disms telkomselku tersayang. diingetin suruh bayar tagihan. oke deh, bulan ini gue gak akan lupa lagi bayar. haha.. terus gue sms bapak gue, nanya halo gue udah dibayar apa belom. harap dicatat, ini pertanyaan basa-basi, karena sesungguhnya gue udah tau kalo halo gue belom dibayar dan gue sms buat ngingetin dengan bahasa bapak gue:

yah, haloku belom dibayar ya?

itu bukan menuduh, sodara2. ya pokoknya begitu lah bentuk percakapan gue dan bapak gue. terus bapak gue bilang:

belum. rencana besok. sudah diblokir?

gue hampir ngakak guling2 di angkot. apa penyebabnya? silakan simak balasan sms gue berikut ini:

belom, baru diingetin. lha kalo diblokir aku gak bisa sms toh? hehe..

bapak gue yang lucu itu cuma bilang oh iya. -_____-” ouch pap, you’re hilariously cute deh. ya kali kartu halo tiba2 jadi hebat, udah diblokir tetep bisa sms. *ketawa gelundungan*

udah ah mau baca jurnal.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s