insight tentang si kopi duyung.

tadi siang gue ke starbucks. impulsif aja sih sebenernya, makanya gue ke sana sendiri *ya biasanya juga sendirian kan chie? hahaha*
selama kira2 1,5 jam gue di sana, gue memiliki beberapa insight tentang kopi duyung ini. silakan disimak!😀

  1. entah kenapa tapi sbux selalu jadi tempat ‘ansos’ yang menyenangkan buat gue. cukup dateng sendiri, beli kopi segelas guede, pasang headset, dengerin musik, coret2 di kertas atau ketik2 di hape. udah deh gak peduli gue sama dunia luar. dan memang biasanya juga gue ke sbux sendirian karena tujuannya buat ‘ngumpet’.
  2. sbux itu enak buat kerja, karena banyak colokan. #edisifakircolokan
  3. F&B-nya jaminan mutu enak. ya ada harga ada rupa sih memang kalo menurut gue. tapi gue rela kok bayar segitu buat makan dan minum karena gue juga beli ‘ambience’-nya. apalagi ketika gue butuh nenangin mood yang amburadul kayak tadi. perut kenyang hati tenang. :p
  4. meeting point yang pewe. gue beberapa kali janjian sama orang dan orangnya telat. mood gue tetap bagus karena tempat nunggunya pewe dan gue bisa ngopi, orangnya juga tenang gak kena amuk gue karena telat. hehe
  5. pelayan a.k.a. barista-nya gak alay! terus sabar nungguin customer yang bingung mau pesen apa atau gak tau menu di sbux. ya memang harus well-trained sih pelayan di tempat kayak gini..
  6. suka ada promosi2 gitu. kayak hari ini sebenarnya ada promosi 50% kalo bawa tumbler. tapi tumbler gue ukuran tall, gue mau pesan yang grande. bodo ah, gue kan memang mau ngopi, bukan cuma nyari promosi murah.😀
  7. raspberry syrup-nya enyakkkkkk! tadinya mau pesen greentea frappe tapi lagi2 karena gue lagi bad mood gue harus menenangkan diri sama minyuman kesayangan. caramel macchiato with extra raspberry. ha! emang susah sih kalo udah favorit. haha..
  8. suka banyak ABG berisik yang nongkrong di sbux biar keliatan keren + gaul. ih jadi inget jaman gue umur 14-15 taun dulu. gue suka mikir kalo gue ngopi di sbux kayaknya keren. tapi setelah kunjungan pertama gue ke sbux entah berapa taun yang lalu itu, gue langsung jatuh cinta sama ambience-nya dan lupa sama niatan semula gue buat terlihat keren dengan nongkrong di sbux. tempatnya pewe banget dan kopinya enak, bos! peduli amat orang mau bilang apa. lol.
  9. lah ini yang lagi pacaran ganggu mata gue aja. itu pacarnya lagi bawa kopi panas neng, jangan ngelendot aja. kesirem baru tau rasa. hihi..

ih gila, harusnya sbux bayar gue nih karena mempromosikan tempatnya! hahahaha.. gak deng, gue becanda. cuma pengen sharing apa yang ada di pikiran gue aja tentang si kopi duyung ini.

saking pewenya tempat itu, gue jadi pengen ngecat kamar gue warna coklat sbux gitu. hmm.. coklat ijo gitu.. hmm.. terus pasangin lampu yg agak2 redup.. bikin pojok kerja.. hmm. hmm. hmm. aaaaahh duitnya udah dijatah buat beli gadget.. ada yang mau make over-in kamar gue for free?😀

update beberapa jam setelah post tulisan ini:

songong abis kayaknya gue ya bikin tulisan ini? tapi gimanaaaaa? gue udah berkali2 nulis di sini kan ya kayaknya kalau gue lebih rela ngeluarin 100ribu buat sekali makan daripada buat jadi baju branded. dan starbucks adalah salah satu brand F&B yang gue doyan. ih rasanya kalo gue nikah nanti gue pengen ada freeflow starbucks aja daripada freeflow coca cola kayak di kawinan pada umumnya. maka dari itu rasanya gue perlu menambah 1 poin ke dalam list calon jodoh gue: harus doyan starbucks juga. lmao.
*anjis gue cinta banget yak sama ini kopi duyung? hahaha*

eh tapi gue masih doyan kopi kapal api special mix lho! asal gak dicampur cornflakes. *ketawa gelundungan*

sudahlah. gue mau conference dulu sama chadiinda buat ngomongin last performance 2007. gue tetep gak mau joget britney lah pokoknya. zzz.. *nanti akan ada postingan tersendiri. lol*

achie pamit! *dadah2 miss universe*

Leave a Reply

