in the middle of my date with skripshit

oh tuhan, bikin latar belakang itu susah ya, terutama kalo skripsi lo tentang suatu keadaan yang sekarang lagi jadi masalah. ih sumpah ya gue kesel banget sama Kemendiknas. itu RSBI jangan bubar jalan dulu sampe gue selesai skripsi please! *nangis darah*

gue smsan deh akhirnya sama dosen pembimbing gue. eh ternyata beliau lagi rapat HIMPSI dan belom kelar2 dari pagi. huhu.. pusing bareng2 aja kita mbaaak..😦

lagi guling2 pasrah di kasur, tiba2 carelessboy kirim email. subject-nya cuma “Hai…” isinya? foto dia. gue langsung bales:

kenapa mukanya begitu aaaaaaah? hahahahahaha
kayak abang2! =))
*tapi abang2 yang breathtaking*

sumpah dia kayak abang2 banget di foto itu. haha.. maaf ya kang. tapi eneng tetep cinta kok sama akang. *ih geli sendiri gue nulisnya. haha*

yuk mari lah, sekian celotehan malam ini. gue skripsian lagi ya. daaaaaahhh..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s