speaking about gadget..

entah kenapa tapi sepertinya rencana gue beli gadget akan terlaksana lebih cepat dari yang gue perkirakan sebelumnya. tadinya gue berencana beli pada saat gue udah selesai skripsian. ya itung2 reward gue kerja dan menyelesaikan S1. tapi ternyata begitu kesebut rencana itu ke orang tua gue, lho kok dua2nya support buat beli secepatnya buat menunjang pekerjaan? tadinya sih mereka mau membelikan gadget yang cukup terjangkau dari kondisi finansial mereka saat ini. dengan segala hormat gue menolak. bukan gue songong atau apa, gue sudah bertekad dari beberapa waktu yang lalu, kalau gue beli gadget lagi gue mau beli sendiri, gak mau minta sama orang tua gue. untungnya mereka approve apapun pilihan gue. semoga ini juga berlaku buat jodoh. #eh!

sebenarnya gue gak harus beli gadget yang mahal. gue hanya mencari yang fiturnya paling lengkap dengan harapan gadget gue akan long lasting dan bisa memenuhi kebutuhan gue sampai saatnya nanti dipensiunkan. lalu kenapa gue pengen belinya gadget yang itu? karena memang gue menilai itu bisa mencukupi kebutuhan2 gue yang seringnya mobile ini. gue bisa dibilang hidup setengah nomaden, dan gue lebih banyak ada di luar rumah. maka dari itu gue butuh gadget yang bisa memaksimalkan kinerja. ya bener juga sih pertimbangan orang tua gue, gadget yang insya Allah akan segera gue beli itu bisa membantu gue skripsian saat gue gak lagi di kantor atau di rumah. mengingat STRIPEtease laptop gue tersayang yang begitu setia ini udah gak bisa pakai baterai dan harus selalu dicolok ke listrik.

selain itu, gue sudah menghitung2 gaji yang insya Allah akan gue terima sampai bulan Juli nanti dan ikutan OBM di bulan Agustus, bisa lah ya beli itu gadget. ngemis2 nyicil deh sama emak gue yang kartu kreditnya akan gue rampok itu. haha.. sumpah deh, kalau gue gak kerja semester ini gue gak akan beli gadget baru.πŸ˜€

sebenarnya sih gue sudah mempertimbangkan beli gadget baru ini sejak beberapa bulan yang lalu, tapi masih merasa belum butuh. noey (E63 gue) dan STRIPEtease (laptop compaq gue) masih bisa diajak bekerja sama dengan sangat baik. paling STRIPEtease mulai menunjukkan gejala2 uzur. tapi mengingat usianya udah 2,5 taun lebih ya wajar lah.

oh Tuhan ampuni pemborosan terbesar dalam hidup gue yang akan segera gue lakukan.. i just can’t help myself from buying this gadget. ini akan sangat mempermudah hidup gue soalnya.. semoga gadget baru itu nanti bisa seawet noey & STRIPEtease. amin..

nahhh, karena sekarang sudah siang, gue mau siap2 ke kantor. wooow ini udah lewat pertengahan Maret. beberapa minggu lagi gaji gue turun! yayyyyy.. *joget2 pantat*

selamat pagi semuanya! have a nice day..πŸ™‚

2 thoughts on “speaking about gadget..

Leave a Reply

