sekilas info :D

kemarin pulang kerja gue mendamparkan diri di kanlam. terus ngobrol serius sama abang gue Andra. dasar psikolog ya, enak bener ngobrol dan nanya2 sama dia. soalnya dia bisa memosisikan diri sebagai pihak yang netral jadinya gak memberikan penilaian berdasarkan subjektivitasnya dia doang. *iyalah psikolog gitu Chie. kalo gak netral ya gak laku dia jadi psikolog! hahaha*
intinya, gue bisa nanya mulai dari urusan kuliah, karier, percintaan, sampai kartu Magic. hahaha.. yang butuh jasa psikolog bisa lho menghubungi Andra via gue. #promosi

habis curhat2 sama Andra dan dapet saran yang melegakan hati, gue nonton Dian tanding futsal. ini pertama kalinya gue nonton full pertandingan dari awal sampai akhir kayaknya. ma’ap ya Dii, waktu itu mau nonton final piastro eh guenya masuk RS.😦
terus tim futsal psikonya juaraaaaa.. dari 4 gol yg ada, Dian ngegolin 2 dan meng-asist 2 gol sisanya. azegh canggih bener dah saudari gue ini. terus gue balik ke kanlam lagi, ngobrol2 sama Andra lagi, terus nemenin Andra beli earphone buat kerja daaan pulang.

2 hari kemarin overall menyenangkan. senin gue nonton tanding futsal bareng Tazki, Dian, sama Ardy. senin juga gue dapet tebengan pulang dari Sony. makasiiiiiiihhh.. mas Sony ganteng deh! sering2 nebengin aku ya! *kedip2 ganjen. maksudnya biar ditebengin terus gitu. hihi*

semoga setiap hari bisa semenyenangkan itu bersama teman2. amin..🙂

Leave a Reply

