about the parents.

mak, babe, happy anniversary yak. *oh shit it reminds me that i will turn 23, too, this year. hiks*

gatau mau ngucapin apaan lagi. ah pokoknya semoga tetap ‘lucu’, seperti percakapan berikut ini:

bapak gue: *entah dari mana nemu kembang kecil warna ungu* ini nih bunga kesukaan ayah nih, soalnya warnanya ungu!
emak gue: wah sama dong ibu juga sukanya warna ungu.
bapak gue: berarti kita berjodoh! *muka sumringah*
gue + adik gue: *krik krik krik*

yah begitulah orang tua saya. -____-”

P.S. mak, babe, doakan saya menyusul, 2 taun lagi. ini coba didoain anaknya yg cakep ini biar cepet lulus kuliah dan cepet dapet pacar gitu.😀

Leave a Reply

