random things this morning.

percakapan di angkot pagi ini:

ibu 1: eh jeng, udah jadi coba k****m manjakani belum? wuah, mantap tenan itu!
ibu 2: belum bu, mantap gimana emang? *semangat*
ibu 1: jadi rapet lagi lho ‘itu’ saya! udah seminggu ini pake sih.. *blushing*
ibu 2: yo wis nanti saya coba deh. tapi mahal gak jeng?
ibu 1: ah nggak kok! ya mahal dikit gak papa lah, yang penting suami puas ‘itu’ kita rapet lagi kayak masih perawan.
gue: *kebelet cekikikan*
ibu 1: *nengok ke gue* eh adek, nanti kalo begituan, pake k****m manjakani ya! dijamin rapet lagi ‘itu’nya.
gue: (woot) *cengo*

good time coconut lebih ngenyangin daripada good time biasa. gue baru makan 3 potong dan kekenyangan.
oh ya, susu frisian flag rasa stroberi juga ternyata lebih mengenyangkan dan lebih pekat dari susu yang biasa gue beli. heran, kenapa sih gak bikin yang ukuran seliternya? gue kan gak doyan susu coklat.😦

alhamdulillah ya Allah, kemarin 3 dari 4 doanya langsung dijawab. masalah nyokap, skripsi, kerjaan. tinggal masalah carelessboy aja ini. mudah2an dikasih jawaban yang terbaik. jujur gue hopeless.😦
terlalu sayang ini ya Allah.. terlalu sayang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s