nonton lubang.

kemarin gue nonton The Hole sama Icha, Nanda, Dian, Andra, sama Iman. eh buseeeet itu si Icha asal bener milih pelem! masya Allah ya jantung gue kayaknya udah mau pindah tempat ke deket mata kaki sepanjang nonton.

jadi film ini menceritakan kakak beradik Dane & Lucas yang pindah rumah ke sebelah rumah cewek kece bernama.. bernama.. nahloh lupa gue namanya siapa. hahaha.. maaf maaf. sebentar gue googling dulu ya para pembaca yang baik hati. cups!

oh! namanya Julie. okay lanjut. :p

jadi Dane sama Lucas secara gak sengaja menemukan lubang di basement rumah baru mereka. lubang itu ditutup dan digembok. dasar iseng ya, dibukalah itu gemboknya. mulai deh keluar yang aneh2. tiba2 ada boneka Joker lah, ada anak cewek yang jalan keseret2, dan ada sabuk gede. nah hal2 yang keluar dari lubang itu meneror Dane, Lucas, sama Julie.

tadinya gue pikir, The Hole ya film horor biasa. pakai setan2an. hantu2an. ternyata itu cuma efek samping dari pesan moral yang sebenarnya.

rasa takut itu bukan buat dihindari, tapi buat dihadapi.

pada akhirnya, Dane, Lucas, sama Julie berhasil mengatasi rasa takut mereka. happy ending? gak juga. soalnya terakhir2 lubang itu kebuka lagi gara2 emaknya mereka ngintip dan bilang bahwa hal yang paling dia takutin adalah monster di kolong tempat tidur. hadeeeeh.. -___-”

sepanjang nonton, gak cuma Nanda yang sibuk nutupin mata. gue sama Icha juga. gue berbekal pashmina penangkal dingin di kantor sibuk nutupin mata. Icha akhirnya join pashmina gue, yang sebenarnya sia2, bung! soalnya pashmina gue agak menerawang gitu.😦
poor Icha, di tengah2 film si boneka Joker disorot close up dan DIA NGEDIP SEBELAH. omg. gue tau itu pasti menekan banget. hahahaha..

selesai nonton film, kami agak berandai2 apa yang akan muncul kalau kami yang buka lubang itu.
Icha, udah jelas. pepaya dan sepasang mata yang kedip2 sebelah.
Dian, bibir. dia takut banget dicium sama teman2nya. hihi..
Andra, tanggal2 deadline kerjaan. -___-”
Nanda, coro.
gue? plis jangan ketawain gue. gue takut banget sama uget2 dan UPIN-IPIN. ya bukan takut sih kalo upin ipin. gue males banget aja liat bentuknya. no offense ya buat fans beratnya mereka. buat gue, bentuk kepalanya mereka tuh kayak biji alpukat yang udah dikelupas kulitnya. somehow i hate it. untung pas gue ulang taun pada gak inget gue benci banget sama upin ipin. hahahaha..

well, lumayan sih pergi nonton kemarin. agak menghibur juga..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s