akhir pekan ondel2.

holaaaa..! apa kabar dunia? tetep asik? eh, itu kring2 olala ya? hihi.. how’s your weekend? i hope it’s as nice as mine. oh ya, happy belated Nyepi untuk yang merayakan.🙂

owkay, di hari senin pagi yang terlalu cerah ini, gue mau nyeritain hari sabtu kemarin yang bisa dibilang cukup dahsyat. ngg.. kayaknya akan panjang. sabar ya bacanya. :p

jadi, hari sabtu kemarin, gue-Dian-Icha-Yuni jadi penerima tamu di nikahan kak Tari, sepupunya Tazki. acaranya di gedung CIMB Niaga Sudirman. berbekal info dari Tazki kalau si gedung ini letaknya persis di seberang GBK, gue dan Icha memutuskan untuk naik busway. niatan hati mau ngeceng sureceng dulu di f(x). bo’ong deng, mau cari makan siang sebenernya. hahaha..

berangkatlah kami dari halte busway pasar rebo tercinta. cluk. masuklah ke busway. turun di UKI. alamakjang, penuh amat ini halte! oh iya, ini sabtu dan tanggal merah. tunggu punya tunggu, datanglah busway koridor 9 pujaan hati. kamipun naik dengan susah payah karena PENUH BANGET. plis, jangan pikir gue lebay. itu emang sepenuh itu busnya. dan tau sendiri kan orang indonesia pada gak bisa antri dengan tertib. dorong2an lah itu macam pembagian sembako. gak pake nyikut2, bencong!

gue dan Icha yang lieur sama peta koridor busway yang baru memutuskan buat turun di Kuningan dan muter lewat Dukuh Atas. yuk mari. pas busnya berhenti di halte, eh dibilangin sama abang2 penjaga pintu, suruh turun lewat depan. gue dan Icha pun buru2 bergerak ke depan. passs banget gue udah turun dari bus, gue tengok belakang.

ANJRIT SI ICHA MANAAA???

ternyata pintunya udah nutup dan dia masih di dalem bus aja dong. -____-”

udah gitu reflek dia bukannya usaha biar itu pintu kebuka lagi, eh malah dadah2in gue. ya kali deh cha. panik gue adanya. nahloh piye ikiiiii? gue akhirnya lari ke depan, ke sebelah jendela supir dan bilang supaya pintunya dibuka lagi karena masih ada yang mau turun. ternyata di dalem si Icha juga bilang minta dibukain pintu. hadeh drama aja deh ini. hahaha..

perjalanan pun berlanjut dengan cukup damai. lalu kami transit bus lagi di Dukuh Atas. eh lha kok gak dateng2?? ngelawak aja ini udah jam berapaaaa? lapar mamah, lapaaar!
2 gadis dusun nan kece ini segera minggat dari halte busway dan memutuskan buat naik kopaja. sungguh, sodara2. naik kopaja di hari sabtu itu nikmatnya tiada tara. banyak angin, gak padat. cakep dah pokoknya. kami akhirnya turun di depan f(x) persis.

celingak, celinguk. lha ini nyebrang dimana? kok jauh ya jembatannyaaaa? *jeduk2in pala ke aspal*
eh itu ada ibu2 nyebrang jalan! join aja kitah. kesalahan yang terjadi adalah Icha nyebrang jalan Sudirman itu sama gue yang biasa nyebrang di Margonda, main hajar bleh aja. tapi gak ketabrak apa2 kan Chaaa.. kaget doang kaaan? hihi..

muter2in f(x) nyari atm, makan di ta wan *buset jauh2 makannya ta wan lagi ta wan lagi. hahaha* terus gue beli kupi gaul. gak lupa mampir ke fresh market beli titipan roti buat Dian, semirnop ais dua botol sama apalah itu black cherry buat hari rabu. selesai belanja, cusss.. pindah lokasi lah kami ke gedung CIMB Niaganya.
sampai ke halaman gedungnya, gue sebel. lhaaaa ini ada Starbucks dimareeee! tau gitu ngapain gue beli di f(x) tadiii? pas masuk gedung, gak jadi sebel. Sbux-nya tutup. hihi..

dijemput Tazki di lantai dasar, gue dan Icha langsung dibawa ke lantai 27 buat make up dan ganti kostum. astaga itu kostumnya BRIGHTLY PINK. for heaven’s sake, gue kayak stabilo. hahaha.. ma’ap Taz, tapi sungguh gue berasa kayak stabilo kemaren. hihi..
pas make up, wew.. sponge foundation-nya bau. hiks.. terus mata gue dipakein eyeliner di bawah! huhu itu bikin mata gue makin keliatan bengep.😦
untung gue berhasil merayu2 biar gak usah pake bulu mata palsu. jadi maskaraan doang. pelajaran nih. besok2 kalau jadi penerima tamu lagi, gue akan datang udah dengan foundation dan bedak PLUS ngejembreng alat dandan gue sendiri di depan tukang make up-nya. kemaren mau dandan sendiri juga eyeshadow gue gak match sama bajunya. ya sudahlah. tetep cakep kok gue. hahaha..

namanya pakai baju adat Minang ya, pakai sunting dong *eh bener kan tulisannya gitu? hehe* entah apa yang dilakukan sama Icha, burung di kepalanya menukik mulu sampai harus berkali2 dibenerin! masya Allah Cha, behave woy behave.. ingat pesan Andra. hihi

foto2 menyusul deh ya, pokoknya gue-Icha-Dian-Yuni terlihat seperti ondel2 pink. Tazki, dengan make up serem dan sasaknya keliatan kayak ibu tiri. ibu tiri ondel2 lebih tepatnya. alhasil kami foto2 dengan tema ibu tiri dan ondel2nya.

malamnya, gue ikut Icha nginep di Paseban. ketemu sama keluarganya Arnold yg buaik2 bener. tapi gue melakukan kebodohan lagi malam itu. gue siangnya telat makan kan ya, malamnya juga makan cuma assalamualaikum doang. ngupi segelas gede *eh cuma ukuran grande kok. hihi* malamnya henyekenan cuma abis setengah kaleng karena perut gue gluguk2 dengan katroknya. pagi2 pas bangun suara gue kayak bencong. serak2 becek gimana gitu. sakit pula tenggorokan gue. duh.

paginya sarapan bubur ayam dan makan puding + otak2 enaaaaaaak.. ngobrol2 sama keluarganya Arnold juga. nyemangatin papanya minum propolis *ugh. i hate it SO MUCH.*
jam berapa gitu gue baru bisa mandi karena pipa airnya patah jadi dibenerin dulu. pulangnya dijemput sih sama carelessboy. tapi paginya pakai ada hal gak enak gitu. guenya cranky kecapean dan gak tau lah. bawaannya sensi aja soal masalah yang itu2 lagi. gue beneran sepet sesepet2nya sepet.😦

yah, begitulah cerita weekend gue kemarin. sekarang gue lagi ngantuk2 gabut di kantor. udah sarapan untuk kedua kalinya tapi hati masih gak tenang aja. haha..

selamat hari senin, semuanya!
semoga hari kalian menyenangkan.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s