being a careless girl. =))

gue melakukan kebodohan lagi bulan Februari kemarin. ahahaha.. *ngetawain diri sendiri dulu sampai puas*

jadi, as most of you know, gue adalah pengguna kartuHALO sejak 10 taun yang lalu. yup. SEPULUH TAHUN. dan dulu2 itu, kalau sampai akhir bulan tagihan belum dibayar, maka ada dispensasi 2 atau 3 minggu untuk melunasinya. nah entah kenapa sekarang tidak begitu lagi! begitu tanggal 1 bulan berikutnya belum dibayar, matilah. diblokir itu nomornya.

waktu itu udah pernah kejadian, sekitar bulan September apa Oktober 2009 gitu. bapak gue lupa bayar tagihan hape gue, guenya tenang2 aja bulan itu entah kenapa. padahal jelas2 gak ada sms pemberitahuan yang bilang kalau tagihan gue udah terbayar. alhasil mateklah itu hape gue. gagu gak bisa sms/telpon/internet dan gak bisa dihubungin pula *ya namanya pun juga diblokir ya. haha*

nah tadi malam, kan udah tanggal 1 Maret tuh. ujug2 hape gue gak bisa dipakai. amplop. ini kenapa lagi, pikir gue. pas gue coba telpon dari rumah, jiaaah, gak bisa dihubungin. gue telpon lah bapak gue tersayang itu. eh ternyata beliau pun nanya balik, “lho, emang belum ayah bayar ya?” ih plis abis deh papah sayangh, kalau udah dibayar gak begini ceritanya! haha..

bapak gue lupa bayar tagihannya aja, sodara2.

dan gue lupa ngecek karena *sok* sibuk kerja.

jadilah dari semalam hape gue gagu. hauuu.. hampa rasanya hidup ini. hihi.. bapak gue terusnya bilang, dese lagi banyak pengeluaran hari ini, dan akan agak sibuk juga. yowes paaah, sini kubayar sendiri dulu. reimburse yak nanti seperti biasa. sip, demikian kata bapak gue.😀

tapi kok gue malah ngetawain kejadian ini ya? dulu2 kan gue spanneng banget begitu barang gue kenapa2 dikit. semalam gue cuma panik sebentar, gue sempat ngira hape gue yang rusak atau jaringannya ble’e seperti biasa. tapi setelah yakin kalau emang diblokir, gue malah ketawa. ngetawain diri sendiri yang careless berat sama tagihan hape. biasanya gue segitu memperhatikannya. masya Allah, ini kenapa gue jadi ngetawain diri sendiri sih? ketularan santainya carelessboy dehhh.. *lirik2 masnya*

yah sudahlah. gue mau siap2 ke kampus. nanti mau mampir ke atm dulu buat bayar tagihan ini biar hape gue segera terhubung dengan dunia dan sesuai dengan slogannya, “connecting people”.😀

P.S. btw, masih itu gak sih slogannya? apa udah ganti? hoho..

Leave a Reply

