tentang oom Rinto

bukaaan, ini bukan Rinto Harahap! *eh, bener kan ya itu namanya? hihi*

oom Rinto ini ‘seseorang’ yang udah tinggal di rumah eyang gue sejak lama. sejak nyokap gue SMA juga udah ada beliau ini. sampai nyokap gue dewasa, menikah, punya anak, sampai anaknya itu udah mau lulus kuliah, oom Rinto masih ada.

meskipun begitu, gue gak pernah ketemu face to face sama oom Rinto. gue cuma pernah merasakan keberadaannya dan melihat dia lewat. kind of ngagetin sih. tapi ya sudahlah.πŸ˜€

dulu gue berbagi kamar sama oom Rinto. memang malam2 suka berasa ada yang masuk kamar, dan gue yang setengah tidur selalu mengira itu salah satu dari kedua eyang gue. setelah oom gue pindah rumah, gue menempati kamarnya dan gue gak lagi berbagi kamar sama oom Rinto.

oom Rinto ini baik, dulu kerjanya ngebangunin nyokap gue malam2 ketika nyokap gue ketiduran dan belum sholat isya. tapi sayang, katanya carelessboy, wajah beliau ini cukup seram. garang sih ya lebih tepatnya. nah, tiba2 istilah “muke Rambo hati Rinto” popped up. gue pun dengan kreatifnya membuat nickname untuk beliau, oom Rinto. padahal nama aslinya baguuusss. tapi ya dengan segala hormat, ini caraku membuat dirimu merasa spesial, oom.. oom Rinto-ku. sounds better for me. i hope it sounds better for you, too.πŸ™‚

oom Rinto, aku titip eyang ya kalo aku lagi gak di rumah..πŸ™‚

*kapan2 kalo mood gue akan nulis lagi tentang oom Rinto. masalahnya agak susah menceritakan tentang beliau ini. haha*

Leave a Reply

