5 years ago.

tepat tanggal ini, ceritanya gue cabut les inggris terus malah nongkrong di depan LIA sama si kunyuk jelek. 15 senti dari tong sampah. iya, TONG SAMPAH. cakep banget kan lokasinya? haha.. ngobrol2 gak penting, sampai akhirnya gue melakukan kebodohan.

gue: nye, cariin gue cowok dong!

dia: lha, ini cowok! *nunjuk diri sendiri*

gue: heh? yaudah.

dia: yauuuudah. jadian kita?

gue: *cengangas cengenges*

sumpah, gue selalu pengen ngakak guling2 kalo inget percakapan bodoh itu.😀
time flies so fast, doesn’t it? sekarang lo udah mau wisuda aja.

take care yourself nye. be my best man always.🙂

Leave a Reply

