dear emak,

mak, makasih yah. buat cerewetan dan cicitannya. buat omelan dan overprotektifnya. kalo punya emak model lain ga tau juga deh akan jadi apa hidup aku. ya antara malah jadi liar atau cupu maksimal sih. haha..

makasih juga buat quality time-nya malam ini. adu kentutnya. *yes tolong JANGAN keluar kamarku sebelum baunya ilang. tanggung jawab! lol.* gosip2nya. semuanya.
benar kata carelessboy. gue harus bersyukur lebih banyak karena punya emak model begini.

mak, ailapyu. sehat2 ya mak. jangan masuk angin mulu. gak bosen apa sakitnya ituuu mulu *ehem. aku juga sih. haha*

Advertisements

my fave song lately.

Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

Aku suka caramu menahan diriku
Saat ku ‘kan pergi jauh
Aku suka caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku
Aku suka caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku ‘kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku suka semuanya tentang kamu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku suka
Aku suka
Aku suka
Aku suka
Aku suka

Semuanya tentang kamu

(Abdul & The Coffee Theory ~ Aku Suka Caramu)

yes, it reminds me of you, boy.. 🙂