about life lately.

rumah gue dan carelessboy terpisah jarak yang lumayan. both of us live in two houses, and it’s literally up to us mau tidur di mana malam ini. parents just let us choose. udah gede ini. yang penting pulang dan gak ilang. hehe.. jadi kadang2 jarak gue dan dia bisa cuma 15 menit perjalanan naik motor, bisa 20 menit, bisa sejam perjalanan. oh jangan lupa, Jakarta macet bung! lol.

jarak segitu belum pula ditambah sama kesibukan kami masing2. gue dengan jaga warnet dan skripsi gue *yg sekarang belum ada progresnya gara2 kehambat di surat tugas PS. huhu*, dia dengan his current jobs dan kuliahnya. maaaan, each of us sebenarnya sedikit upset mengenai jadwal hidup ini. dia sempat kesal ketika gue kerja jaga warnet, karena gue jadi lebih sibuk dan susah ngatur jadwal buat ketemu. meanwhile, gue sempat sedikit kesal juga ketika dia memutuskan kerja di luar pulau. kuliah kamu apa kabar, dear?

but again, mau gimana lagi, gue gak bisa komplain karena dia memang butuh pekerjaan itu. untungnya gue sudah cukup terlatih ketika gue pacaran sama mas Kepo yang hari minggu pun dia kerja. jadi gue gak rewel sama carelessboy mengenai jadwal kerjanya. gue cuma rewel ketika dia bolos kuliah untuk ngurusin pekerjaan. errrrr.. iya daripada dipecat memang mending manfaatin jatah bolos sih, tapi kan tapi kaaaan.. *gemes sendiri*

however, untungnya kami berdua hidup di jaman sekarang, di mana kalau kangen gak harus kirim surat pakai burung merpati!

sejak dekat sama carelessboy, gue dan dia sama2 boros banget dalam hal pulsa. rekor banget tagihan kartuHALO gue sampai 400ribu lebih. mau mati aja gue. untung dibayarin sama bapak gue tanpa komplain. i love you, dad! mwah!
habis gimana dong? kami berdua memang memanfaatkan segala cara untuk berkomunikasi. apalagi waktu gue kerja di ladang semen kemarin yang jauh bener dari peradaban. telpon, sms, e-mail, Y!M, anything. gue bukan pengguna blackberry pulak. gue gak berani tanya sama dia berapa pengeluaran pulsa sebulan *langganan BB-nya, pulsa nelpon/sms gue yang cepet bener abisnya itu*, takut trauma dengernya. haha..

permasalahan orang yang hidup di ibu kota hari gini ya. waktu tersita buat pekerjaan dan perjalanan. harus mengagendakan sweet escape biar bisa quality time. ketemu pun harus disempet2in. akhirnya end up kayak semalam. gue nungguin dia cuma buat makan malam bareng dan dia nganter gue pulang. udah. but that’s enough untuk mem-boost mood gue yang berantakan hari selasanya. walaupun tengah malem ditalipun sama dia. kangen2an sampai jam 1 malam. euhhh. ABG banget deh gue sama dia. baru juga ketemu udah kangen lagi. -___-”

kadang2 gue mikir, gue dan dia segitu tergantungnya sama teknologi. e-mail dan Y!M, khususnya. sometimes gue mikir apa yang akan kami lakukan tanpa teknologi itu. gue sama dia dikit2 kirim e-mail. sms ngadat, mainnya e-mail. Y!M ngadat, ngobrol di e-mail. gak kebayang kalau suatu saat sinyal semua ngaco dan kami gak bisa sms/telpon/e-mail/Y!M lagi. masa gue invest burung merpati sama nyetok kertas surat sih? (doh)

anywaaaay, gue gak tau lho carelessboy ada di mana sekarang. haha.. gue menahan diri untuk gak terlalu clingy ke dia sih. secukupnya aja lah. gue juga risih kalau ada cowok yang clingy ke gue soalnya. biarlah. nanti juga dia ngabarin kok kalau udah pulang.😀

ya sudahlah. gue mau nyuci piring dulu. gue habis impulsif 14045-an tadi sore. *tuh kan gue memang sangat lemah ketika berhadapan sama makanan. hiks*
terus mungkin mau rapi2in file di laptop lagi, nerusin yang tadi siang, sambil nunggu adzan isya.🙂

P.S. gue lagi berusaha mengajak carelessboy sholat istikharah. we need that to make a decision on something. we could only depend on our dearest God, right?😉

Leave a Reply

