kepo + sotoy = ‘perfect’ combo

gue gak suka orang sotoy. dan gue gak suka orang kepo. kayaknya gue udah pernah nulis itu di sini sih ya. tapi tenang, ini tentang orang yang berbeda.

actually, gue adalah orang yang cukup open terhadap kehidupan gue. dengan gue blogging aja sebenernya udah ketauan kan gue semudah itu untuk sharing tentang hidup gue. TAPI. nah. pake TAPI nih. gue tentunya membatasi apa aja yang bisa gue ceritain di sini dan apa yang nggak..

udah begini aja masih ada orang yang suka nanya2 dan maksa. oh com’on boy, grow up! kalo gue bilang gue gak mau cerita ya gak mau! jangan dipaksa atuh lah. lo kayak anak kecil umur 2 taun yang harus banget dijawab pertanyaannya. padahal mau jawab atau nggak kan itu hak gue. lagian pertanyaan dia tuh pertanyaan yang masuk ke kategori PRIVATE. ngebahas mantan lah. ngebahas masa lalu. gue memang segitu gampangnya dipancing buat curhat. tapi gak segampang itu buat bleberin SEEEEMUA isi kepala dan hati gue. gue pernah sempet kesel sama carelessboy gara2 dia nanya kenapa-kenapa-kenapa tapi gue gak mau jawab dan dia setengah ngotot. huh. kalo bukan carelessboy gue banjur pake kopi panas kali. *note: kejadiannya di tempat ngopi, gue sama dia sama2 bawa kopi panas*

untung guenya cepet insaf dan dia ngertiin gue. bleh. topik pembicaraannya gak penting sih. akhirnya gue jawab juga. cuma karena saat itu gue masih sensi aja gara2 kelakuan seseorang kemarinnya, dia jadi kena deh gue sebelin.😦

terusnya ya, orang2 yang dekat sama gue rasanya udah tau betapa gue craving sama physical touch. eh. kok serem ya kayaknya? haha.. maksud gue, gue tuh selalu suka memeluk dan dipeluk, ciyum2, ngelendot *yayaya, gue udah 22 taun, gak pantes emang, tapi kadang2 boleh dong ya?*, ngusel2,  you name it. tapi gak ke semua orang juga. paling banter ke sahabat2 dan keluarga gue.

tapi gak berarti gue suka dipegang/dirangkul/dielus2 begitu aje di depan umum! apalagi sama orang yang statusnya cuma temen gue. no no no, lo BUKAN significant other gue. jangan pegang2 gue kayak baju di bak obralan ye! masih bagus gak gue tampar/tonjok depan umum. sekali lagi kejadian kayak gitu mungkin akan gue tampar beneran. gue capek sih sebenernya ngomong sama dia sampai berbusa dia gak ngerti juga. entah dia yang korslet apa cara bicara gue yang njelimet sampai dia gak paham2. perasaan gue ngomong sama orang lain mereka pada paham deh. -___-“

*sigh* bahkan carelessboy butuh 1,5 bulan buat bikin gue mau meluk dia kalo lagi naik motor.

satu lagi. gue gak suka banget sama orang yang dengan sotoy dan keponya meng-encourage seseorang buat ngedeketin orang lain tanpa dia tau keadaan hati orang itu! pret. makan tuh karier jadi mak comblang. mikir sedikit kenapa sih kalau mau meng-encourage orang? (doh)

tulisan ini udah di draft dari kapan tau, belom sempet di-post. gara2 pagi ini ada triggernya, gue jadi mem-publish ini deh..

P.S. again, ini bukan tentang mas Kepo apalagi carelessboy. about someone as annoying as my ex.

Leave a Reply

