kencan impulsif.

pertama2 ya gue mau ngomel2!

TELKOMSEL KUCRUT! bodo amat gue mau diomel2in orang sejagat raya kek, mau dituntut sama pecinta telkomsel kek, gue gak peduli! sini lo ngomong sama pelanggan kartuHALO selama hampir 10 taun terakhir. gue mamah biak lo semua sampe lumat kayak bubur. tadi hampir bikin gue ‘putus’ aja dong. siyal.

ceritanya gue kan janjian ya mau berkentjan sama carelessboy. mau nonton. rencana udah disusun, tapi gak ada kabarnya. cakep. ditelpon terus jawabannya adalah “layanan ini sementara tidak tersedia. sampai jumpa.” menurut loookkkhhhh? emosi jiwa gue dengernya. terus disms gak dibales2. eh sms gue TIGA BIJI nyangkut entah kemana. lama2 gue surat2an pake burung juga deh. kali2 lebih cepet nyampe.

terus kan gue kesel dan udah gak mood pergi ya. gue ngambek karena gue pikir carelessboy nyuekin gue. *ini gue belom tau sms gue tiga biji itu gak nyampe. kucrut kan. bener2 nyaris putus.*
terus gue impulsip ke gramedia matraman. SALAH BANGET ke sana hari libur gini. rame pol. terus ada PIYU. humph. kesel gue. soalnya stage-nya piyu nutupin rak architecture di section buku impor. bleh.

mana gue kan ngantuk ya, terus guenya pake denger musik dari hape. gak sadar ada carelessboy di depan gramedia nyapa gue dan NGIKUTIN GUE muter2. astaga. dan gue gak nyadar sama sekali. haduh maaf sayang. sumpah aku gak ngeh. T.T

udah bosen. gak ada yang diliat karena ramenya sumpah nggak banget. akhirnya keluar. bingung mau kemana. makan batagor dulu dia di depan gramedia. gue entah kenapa gak laper. mungkin karena sariawan yang centil banget muncul di ujung lidah bikin gue males makan. gue ngegerecokin batagornya 3 potong. itupun yang bebas sambel. yak. silakan ketawain gue. gue yang maniak sambel, hari ini cuma bisa menatap carelessboy sirik. gue mau makan sambeeeeellllll.😥

kamipun end up naik busway. ke harmoni. terus sampai sana pulang lagi. lol. sumpah. ini jangan ditiru ya adik2. tapi kami ngobrol banyak sampai ada mbak2 dan bapak2 di busway yang sepi itu narik napas panjang karena dengar pembicaraan kami. nope mbak, mas, kami gak berantem. kami lagi puyeng. kalo kami berantem, kami akan diem2an dan buswaynya meledug. suer gak pake boong.

best part of today: waktu menyusuri sepanjang jalan Anyelir dari ujung sampai ujung, holding hands, rangkul2, kecup colongannya. it’s twilight in the sky. apalagi waktu bilang, “aku beli cincin dulu yah.” rasanya gue mau lompat2 kelinci sampai rumah.

hari ini banyak yang terjadi. banyak yang dibicarakan. maaf kalau hari ini tidak sempurna. aku sayang kamu.. :”>

Leave a Reply

