de.mo.ti.va.te.d.

malllllaaaaasssssnyaaaaaa nyusun skripsi. sumpah males pol.

oh no don’t worry. i’m going to work on it in the middle of my jaga warnet job. surely do. gue cuma lagi males pol2an aja. merasa tidak termotivasi buat ngerjain skripsi. pengennya udah aja cluk! langsung judicium. hehe.. ini malaikat kanan kiri kompak teriak pake toa di kuping gue:

in your dream, sucker!

lmao.

eh, should i say i love my job? yes. i do. entah kenapa gue seneng. mudah2an ini bukan cuma fase honeymoon aja. semoga seterusnya seperti ini. it’s like having my old dream come true.πŸ™‚

dulu ya, duluuuuu banget jaman SMA. gue sempet pengen banget masuk Fasilkom UI. soalnya gue seneng berurusan sama komputer. tapi gue sadar diri, gimana mau survive di Fasilkom kalo masuk situ aja gak bisa? *baca: gak mungkin lolos tes masuknya karena itu jurusan IPA dehhh. and i hate math-phys-chem so weeeell.* akhirnya gue mengejar passion gue yg lain: psikologi. and look, sekarang gue bekerja di tempat dan pekerjaan yang menggabungkan keduanya! ngurusin e-learning meskipun kerjaan gue banyakan jaga warnetnya, tapi tetep, kerjaan gue ada bau2 e-learningnya. and it’s way coooooooool, meskipun dari salary-nya gue tetep gak bisa beli stiletto Jimmy Choo atau Christian Louboutin. *minta digampar sama Emon sama kak Moko*πŸ˜€

yah at least gue seneng gak skripsian sampe budug saking ga ada lagi yg dikerjain. terima kasih Tuhan untuk pekerjaan yang masih bisa membuat gue sampai rumah jam 2 siang, masih bisa guling2an dan skripsian. jangan bosan2 ngasih kemudahan ya Tuhan. apalagi buat skripsinya. eh. jodohnya juga deh. amin.πŸ™‚

P.S. gue masih tidak juga termotivasi buka file skripsi. huhu.. aku harus lulus semester ini, kalo gak bisa di-drop out jadi anak kayaknya.😦

2 thoughts on “de.mo.ti.va.te.d.

  1. hayo yang rajin bikin skripsi!!!
    kerja itu bagus, tapi skripsi itu penting untuk dikelarin lho.. kalo semakin lama ditunda, ntar takutnya tambah males….

Leave a Reply

