another almost perfect day. :)

hari sabtu kemarin, Icha wisuda. sebagai sahabat yang baik, tentunya gue berencana untuk datang dong ya. tapi oh tapi, gue paginya harus masuk kerja dulu. jadilah gue pagi2 berangkat dari rumah dengan gembolan baju karena malamnya udah janjian mau merayakan wisuda Icha tanpa kehadiran sang wisudawati. hehe..

seperti biasa ya, ketika gue mau ke PPSP maka gue akan naik bikun tuh dari gerbatama. ngeeeeenggg sampai FIB dan dilanjutkan dengan jalan kaki. begitupun kemarin. gue naik bikun biru, cuuussss. eh sampai deket psiko, yang harusnya dia belok, dia malah lurus, ambil rute bikun merah! oh ya udah nanti kan muter lewat FIB juga, pikir gue. still, gue duduk manis di dalam bikun. sesampainya di FT, lhoooooo bikunnya gak belok kanaaaannnn! dia malah lurus terouuuusssss sampai asrama. pemberhentian terakhir. cakep. akhirnya gue pun mengulangi perjalanan dengan naik bikun LAGI, lewat gerbatama LAGI, dan kali ini gue turun di stasiun buat naik ojek.

warning: kalo hari wisuda, semua transportasi di UI itu kacau. lmao.

udah tuh yah gue kerja kan, sampai jam 1. ternyata kerjaan gue udah beres jadi gue pamit sama Emon terus gue langsung cao ke kosan Nanda.

sampai sana, peluk2 kangen, terus ganti baju, make up-an, cao lagi ke balairung. Daphne minta didandanin sama Nanda soalnya. akhirnya di sana abis dandanin Daphne, gue sama Nanda makan. terus becanda2 sama Daphne dan Koyo. terus nyusulin Icha deh menjelang wisudanya selesai. poto2 sampe puas, yell guys *ih udah lama banget gue gak yell guys. ini lagi gue yell guys pake high heels. ternyata bisa lho! hihi* cao lagi ke psiko.

ngek. gue sirik maksimal sama temen2 gue yang pada lulus 3,5 taun. soalnya gue berasa jadi telat lulus. padahal mereka yang kecepetan. lol. ternyata Nanda juga ngerasa begitu. tenang Nda, semester ini kita sidang cerai sama mas Skripsi!πŸ˜€

setelah poto2 lagi dan ngobrol2 sama orang tuanya Icha dan mereka sekeluarga pulang, gue sama Nanda ke kosan. curhat, ngobrol, teler, mandi, curhat lagi. jam 9 baru deh keluar karena niatan awal mau ke KFC sama Dian, Andra, Opick. eh ternyata carelessboy ikutan dan dia bawa mobil. terus gak jadi ke KFC. malah ke Cibubur Square. hahaha.. kacau.

sampai sana terus gue-Nanda-Opick makan di, er, apa itu namanya? sodaranya ayam? haha.. sumpah gue lupa. terus karena tempat itu tutup jam 12 dan jam 12 kurang seperempat lampunya udah pada dimatiin, kamipun pindah ke Starbucks. gue ngidam caramel macchiato.πŸ˜€

terus hancur minah lah itu selama di Starbucks. poto2, mancing Opick biar curhat dan akhirnya curhat lah dia dengan suksesnya. poto2 lagi. nyuruh Nanda refill air putih sama mas2 sambil bilang, “mas, nyummm” dan monyongin bibir. poto2 lagi. jam setengah 3 baru pulang soalnya itu muka udah gak terkontrol semua pada ngantuk.

terus dengan suksesnya gue ketiduran di mobil. hahaha..

bangun2 udah deket Depok. dan gue kelaperan. jadi gue rewel. ternyata Dian juga laper. akhirnya kami makan deh di warung indomie NEON MIRING. benernya sih gak ada namanya. tapi Dian ngasih nama itu gara2 ada lampu neon yg miring di gerobaknya. *tepok jidat*

jam 4 baru deh gue-Dian-Nanda sampai kosan. terus beres2 bentar dan tidur. jam 8an gue kebangun sama suara hujan yang gue pikir suara keran di luar! hahaha.. ngaco banget. oh, badan gue pegel2 sampai sekarang. entah karena kecapekan, entah karena kemaren pas di balairung gue pakai high heels dan pecicilan gak bisa diem sampai heels gue nancep di tanah. hihi..

pokoknya gue senaaaaaaaang! that was another one of the best nights in my life.

poto2 menyusul yah. masih di kamera carelessboy soalnya.

gue gak pernah peduli kemana kita pergi. dari warung indomie sampai restoran bintang 5 sekalipun *ehm. perlu dicoba kayaknya* selama sama kalian, gue mau. karena bukan value dari lokasinya yang penting, tapi kebersamaan kita yang penting.
AGENT, aku sayang kalian..πŸ™‚

and to you, yes, you. cieeee yang diliatin mbak2 di warung indomie. hihi.. mamacih ya udah jadi tukang poto buat segerombolan anak genteng ini. gak nyesel ngajak kamu. kamu bener2 bisa blend sama agent. senang melihat kalian bisa berinteraksi dengan baik.πŸ™‚

Leave a Reply

