first day jitter? definitely NO! lmao.

hari ini gue mulai kerja di PPSP. jaga warnet. hihi..

jadi apa saja yang gue kerjakan hari ini? pagi2 pas dateng terusnya ngatur jadwal. terus masuk ke warnet. terus, humm.. browsing, plurking, chatting, er.. gossiping. sounds yummy? makanya jaga warnet sama gue.😀
kerjaan begitu gimana pulak mau first day jitter deh gue? adanya cekikikan curhat2 dari tadi pagi dan internetan sampai bosen. sumpah gue bosen lho liat internet benernya tadi di warnet. saking gak tau mau ngapain lagi. lmao.

gak deng, baru mulai kerja tuh jam 4 kurang 5 sore hari. iyak. sore hari, sodara2! ah jadi seharian gue males2 ngantuk2 bobok2 di lab komputer. terus gue bawa pulang kerjaan dan ini lagi gue kerjain sambil blogging. hehe..

besok masuk deh. bodo amat lah gue ga peduli ya sabtu disuruh masuk juga. terus siang menjelang sorenya mau ke wisuda Ichaaaa. yay sobat dodol gue itu wisuda juga akhirnya! mwah. i love you, girl! *wet kiss*

baiklah. sebagai pegawai yang baik, sekarang gue mau bekerja dulu. sampai jumpa di tulisan berikutnya. *dadah2 miss universe*

Leave a Reply

