from facebook #1

tentang hari ini.

by Andrina Ratri ‘Achie’ Paramita on Wednesday, February 2, 2011 at 2:27pm

Had a girls’ day out with my mom today. Tujuannya memang belanja bulanan dan lirik2 di Charles & Keith. Gue memang mau nyari tas. Dapet. Lucu. Harganya juga lucu. Sesuai budget. Yah, gue merasa senang aja bisa beli barang hasil kerja keras gue kemarin2. Tadi sih ada stiletto lucu. Untung diingetin si mamah. Hampir ikutan dibayar soalnya. :p
Terus nyokap juga akhirnya beli tas. Soalnya tas CK dia yang lama gak ada retsletingnya. Yah sok atuh mam, kata gue. We worked hard. Now it’s time to enjoy some sweet taste of it, right?

Tadinya nyokap gue merasa agak sayang mengeluarkan uang segitu untuk beli tas. Kondisi keuangan keluarga gue, especially bokap, memang not that fine saat ini. But i told her, kurang lebih begini:

“Ibu dibelain kerja kayak gitu buat apa sih? Buat ayah? Buat aku? Buat de Arya? maybe yes. Tapi cukup berpikir tentang memberi sesuatu pada kami dan nikmati kerja kerasmu. Buy this. You won’t regret it.”

Racun? Mungkin iya. Tapi gue merasa senang ketika melihat si mamah menikmati hasil kerja kerasnya.
One day mam, one day, i’ll give you anything you want. A better life, i wish. I promise.. But for today, digorengin ubi dulu aja ya. Hihi..

You know what mam, semenyebalkan apapun dirimu saat lagi grumpy dan cranky, you’re the best mamah. I love you..

P.S. Next month kayak gini lagi yuk kalo aku udah gajian.😉

Leave a Reply

