renungan #1

semalam gue memikirkan sesuatu sampai gue ketiduran *kebiasaan jelek. soalnya pas bangun sering lupa. ahaha*

nah. pagi ini gue mau membagi pemikiran gue itu sama kalian2 pembaca blog gue yang budiman. eh. gak ada yang namanya budiman ya? oh, oke. siapapun nama kalian, kalau begitu.😀

setelah meng-deact account facebook gue selama satu minggu, pagi ini gue memutuskan untuk mengaktifkannya kembali. euh, labil ya gue? well, jadi begini. gue tidak mau lagi menjadi seseorang dengan tipe FLIGHT. yang kerjanya lari aja dari masalah. eh tapi dalam kasus gue gak bisa dibilang seratus persen lari sih. cuma menghindari gue ‘menyakiti diri sendiri’ dengan melihat sesuatu yang tidak perlu. hehe..

tapi gimana ya, gue kangen kehidupan facebook bersama sahabat2 gue. yang suka ujug2 update status ‘lucu’. terus komen2an mulai dari yang penting sampe gak penting di sana. terus teman2 gue lainnya di luar sana. wew. sungguh. i miss that.

mungkin memang kejadian kemarin perlu menjadi pemicu agar gue bisa menahan diri untuk tidak melihat hal yang ‘lucu2 nyakitin’. yah, sebagaimana yang pernah diomongin seorang teman bertahun2 yang lalu:

rasa sakit dan takut itu untuk dihadapi, dek, bukan buat dihindari. sampai kapanpun kalau menghindar kamu gak akan pernah mendewasakan diri kamu.

nahloh. omongannya aja begitu noh. jadi setelah gue mikir2 semalam sampai ketiduran, gue memutuskan untuk hajar bleh saja lah. jadi orang dengan tipe FIGHT. yah itung2 ini risiko menjalani hidup yang seperti ini. toh gue sudah memilih untuk begini. oh at least gue memilih, ya gak? daripada udah milih tapi plin-plan gak jelas maunya apa? *tetep. nyindir orang. haha..*

okelah kalau begitu. sekian renungan #1 pagi ini. masih ada renungan #2. just wait, peeps.😀

*balik goleran di kasur bentar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s