ten wishes.

gue disuruh bikin 10 wishes sama Icha. kodok emang anak ini. semena2 nyuruh gue bikin 10 wishes. bahahaha.. tapi karena wish dia dan gue sama pas flip flop di PI tadi sama tapi gak klop, maka akan gue tulis 10 wishes gue sebagai bentuk cinta kasihku padamuuhhhh partner in crime-ku! lol.

so, here are my wishes. enjoyπŸ™‚

  1. i want to master other languages. yah selain bahasa inggris dan bahasa indonesia tentunya. cukup bisa sih 2 bahasa itu biar kata suka salah tempat *lagi di kereta gue sama Icha ngoceh in English sampe diliatin mbak2 judes. ya kali deh mbaaak, maap ya ini ada 2 bule jadi2an kesasar. lmao.* pengennya sih belajar bahasa italia sama spanyol. bahasa kalbu juga boleh sik. hahaha..
  2. gue mau wisuda S1 bulan agustus 2011 ini. plis. ampun banget Gusti. gue butuh status sarjana secepatnya.
  3. kerja di *beep!* dan ngurusin asesmen sampe muntah. hail assessment! lol.
  4. nikah 2 taun lagi. kalo gak ya 3 taun lagi juga boleh kok. *udah nawar ini saya ya Tuhaaannn.. hahaha*
  5. punya suami lucu biar bisa diajak bikin 2 anak yang juga lucu2.
  6. be a good wife for my future husband and be a good mother for my future kids.
  7. tolongitukomporaristonpisovictorinoxtchefseriesikeastuffsdanprintilanrumahyanglucu2lainnya. gue. kalap. maksimal.
  8. entah kenapa gue pengen ke sicily. hahaha..
  9. same as Icha, bigger.. beep! *sensor* huahahahahahaha. in your dreams, sucker!πŸ˜€
  10. i want my family and my bestfriends to be happy. their own version of happiness.πŸ™‚

add one kalo kata Icha sama Cicil: gue mau dilamar pake lagunya Abdul & the Coffee Theory yang judulnya Happy Ending. ahhh ayo calon suami gue siapapun engkau dimanapun kau berada sekarang, belajarrrr nyanyi lagu ini! lmao.

P.S. next trip kemana kita cha? kasian itu mbak2 kenny roger’s roasters bosen liat kita. tapi kan masih penasaran ya sama si ayam pasta itu. hihi.. biasa aja sih sebenernya. kita aja yang lebay penasarannya. :p
GI yuk GI! apa sency? katanya kan mau cari bikini. hihihi.. *nyetanin*

Leave a Reply

