proposal beres. :)

akhirnya proposal skripsi gue beres dan dikirim ke email dosen koordinator program studi sarjana. besok tinggal di-print terus dikumpulin ke subag akademis di kampus.

gue seneng banget. sampai merasa perlu meminta pujian dari Icha. bukan apa2. gue terkenal banget sebagai orang yang gak bisa bikin latar belakang duluan. gue selalu bikin latar belakang itu di BELAKANG. yak. sesuai namanya bukan, BELAKANG. hihi

tapi demi proposal skripsi tersayang tercinta yang ampun2an posesifnya itu, gue bikin latar belakang di DEPAN. wow. mejik. hahaha..

sudah ya, gue mau tidur dulu sambil peluk momos. melepas rindu.😉

Leave a Reply

