no facebook account

ada beberapa hal yang menjadi alasan gue untuk menonaktifkan facebook gue. kadang, no, seringkali, seseorang menjadi terlalu ingin tahu akan kehidupan orang lain hanya karena sepenggalan informasi yang muncul di home. itu pula yang terjadi pada gue.

akibatnya, gue sering tanpa sengaja melihat hal-hal yang tidak ingin dan tidak seharusnya gue lihat.

gak tau ya apakah gue harus berterimakasih sama facebook atau justru sebal. karena tahun lalu pun gue tahu alasan si mantan menyudahi hubungan kami ya lewat facebook. lewat kehadiran foto2 yang sungguh sebenarnya sangat tidak ingin gue lihat. akibatnya gue jadi kacau.

nah, yang terjadi pagi ini pun demikian. iya gue tau ini risiko dari menjalani hubungan yang seperti ini. tapi tetap saja, since i’m still a human being, ada rasa cemburu dan sedih. sakit sekali rasanya. sakit mana sama disilet, chie? beuhh. sakit ini kemana2. tapi mau bagaimana lagi. gue hanya sanggup merasa sakit selama setengah jam pertama.

sejak itu sampai detik ini, gue hanya bisa tertawa. habis mau bagaimana lagi? mau menangis pun rasanya tidak perlu. ya sudah ditertawakan saja. paling nggak otot muka gue tertarik dan minimal gue agak awet muda sedikit gitu *ngarep*

soooo, each and every one of you readers, karena gue tidak sedang berada di dunia per-facebook-an, tolong cari gue di Y!M atau di blog ini saja ya. hape gue juga masih nyala kok. gue belum cukup gila untuk mewafatkan hape gue atau tiba2 ganti nomor. biar kata mahal gue tetap cinta mati sama kartuHALO tea. lol.

uhm, gue baru mengemukakan satu alasan ya? hmm.. sebenarnya banyak sih. tapi.. ya.. nanti2 aja deh ya?😀

*mungkin sudah saatnya gue setia pada skripsi gue. lmao.*

Leave a Reply

