exhausted.

ketiduran di saat kerjaan yang dibawa pulang masih ada separo. ups.  dua pertiga bahkan.

gue capek maksimal. sungguh. kerjaan ini lama2 menekan mood dan keimanan gue terhadap dunia PIO. *yakali deh chie siapa suruh juga jadi orang labil banget peminatan perkembangan pendidikan kok ya kerjanya PIO*

oh proposal skripsi aku rindu padamu.

hari senin harus dikumpulin. masih tambal sulam. pada belom beres. duh gue beneran tutup mata deh sampai besok malam. bismillah aja. asal ikhlas pasti nanti popped out sendiri ide nulisnya. gue kan si mbak last minute. salah. gadis2 peer gue adalah orang2 last minute. ya ga Cha, Dii, Nda?😀

aduh sungguh. ngurusin rekrutmen dan tetek bengeknya tuh ampun2an ngeboseninnnya. mungkin karena gue adalah orang yang bosenan dan fluktuatif kali ya. dalam artian, gue selalu berusaha mencari sesuatu yang baru, yang menantang, yang bikin penasaran. jadi kerjaan yang tiap hari ngejogrok sama kardus2 isi CV dan baca2in itu CV bikin gue eneg. cukuuupppp. gak boleh lama2 ngerjain beginian. gue bisa gila.

i miss doing assessment preparation. really do. huhu.. *galau pol gue malam ini*

dan sebagai akibatnya, gue malah googling anything about valentine. beh. mau sama siapa chie? pacar aja kagak punya. hahaha *ngetawain kekonyolan diri sendiri*
sempet berpikir mau beli mawar sembilan tangkai buat diri sendiri. tapi buat apa? buat nyeneng2in diri sendiri? lah mending gue pake uangnya buat ke sushi tei atau gue tabung buat beli lego. lol.

eh eh coba liat ini hasil googling tadi tentang zodiak gue:

Capricorn
Capricorns love intellectual conversations and hate noise. So make sure that if you do decide to meet up, it’s nice and peaceful, preferably as insulated from the city sounds as possible. If you’re rich you’re in luck. Spending flamboyantly in front of them always makes them impressed.

setan. jadi maksudnya orang2 Capricorn itu matre? hahaha *lirik2 Andra sama Nanda. nyari sekutu*

aduuuhhh ini signore farfalla-nya kok ya malah sakit toh yaaa? *tatapan membunuh killer nurse*
get well soon deh. masa tiap sakit mesti barengan sih kita? mbok yao attachment-nya yang positif gitu, jangan pas sakit barengan mulu. this way akunya cemaaassss.. huhu

yaudahlah gue sudah harus tidur ini. efek obat yang tadi gue minum mulai kerja. cespleng bener ini obat alergi.
*siap2 terjun bebas ke kasur*

night guys!🙂

Leave a Reply

