sweet escape.

gue habis melarikan diri. dari siapa? dari apa? dari semuanya. cuma 1 orang sobat gue yang bener2 tau gue dimana dan kemana hari ini. tak perlu lah ya cerita detailnya. biar gue, si partner kabur, dan Tuhan yang tau.

actually sih gak runaway amat2 ya. tapi lebih ke bertapa. menghilang dari rutinitas sehari2. seriously. that feels good.

we talked about so many things. we laughed. walaupun sempet ada sebel2an bentar. yaudahlah ya. yang penting hari ini memuaskan! bahahaha.. gila, udah dari kapan coba ini direncanain, baru bisa hari ini.

so, thank you for the sweet escape. you really made my whole day.🙂

P.S. menjadi adil itu susah kan ya. jadi nikmatin aja lahh. come what may. lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s