pachelbel’s canon in d-major

pada tau dong sama lagu satu itu??? yap. lagu yang asoy parah itu. dimainin pake piano keren, pake gitar akustik keren, di-remix keren. aduh gue gak tau lagi deh gimana harus mendeskripsikan lagu ini.

bahkan gue sampe punya 6 versi lagu ini di laptop gue. saking cintanya yah. haha.. bahkan ngalahin koleksi ‘so sick’-nya Nanda.šŸ˜€

aaahhh sungguh gue berharap ada pria tampan mapan beriman bisa diajak nakal2an bisa gitaran yang bisa dan mau mainin lagu ini buat gue. solo guitar! yes, itu susahhhhnya naujubilah. klasik pula ye.
minimal ngajak temennya duet deh buat mainin versi Depapepe-nya. nanti gue kasih wetkiss gratis. wooooww, dapet bonus cium dari achie gitu?? nggak dong. nanti gue suruh Momos yang cium.šŸ˜€

*masih dan rasanya akan selalu terkagum2 sama lagu itu.*

Leave a Reply

