pachelbel’s canon in d-major

pada tau dong sama lagu satu itu??? yap. lagu yang asoy parah itu. dimainin pake piano keren, pake gitar akustik keren, di-remix keren. aduh gue gak tau lagi deh gimana harus mendeskripsikan lagu ini.

bahkan gue sampe punya 6 versi lagu ini di laptop gue. saking cintanya yah. haha.. bahkan ngalahin koleksi ‘so sick’-nya Nanda.šŸ˜€

aaahhh sungguh gue berharap ada pria tampan mapan beriman bisa diajak nakal2an bisa gitaran yang bisa dan mau mainin lagu ini buat gue. solo guitar! yes, itu susahhhhnya naujubilah. klasik pula ye.
minimal ngajak temennya duet deh buat mainin versi Depapepe-nya. nanti gue kasih wetkiss gratis. wooooww, dapet bonus cium dari achie gitu?? nggak dong. nanti gue suruh Momos yang cium.šŸ˜€

*masih dan rasanya akan selalu terkagum2 sama lagu itu.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s