overdosis kopi.

serius deh ya duhai para pembaca blog gue yang tercintahhh. kecuali kalian udah addict sama kopi, jangan pernah minum kopi melebihi 1 cangkir sehari.

hari ini gue sendirian di kantor *gak sama Icha maksudnya* terus ujan mulu seharian. terus kantor gue macam freezer raksasa aja. jadilah gue kedinginan *gak ngaruh juga sih emang kalo ada Icha. gue gak mau anget2an sama dia. lol* dan kelaparan.

karena gue gak punya camilan dan satu2nya yang bisa dikunyah adalah permen karet wrigley’s doublemint tapi gue bosen, maka seperti biasa ritual pagi gue jam 10 adalah bikin kopi. nescafe coffee mix. terus karena gue duduk di bawah semburan AC persis, gue khawatir kopi gue cepet dingin kan ya. jadilah buru2 gue minum dan gue abisin. itung2 ngangetin badan.

sesaat kemudian, gue yang udah berbungkus pashmina ini udah kedinginan lagi. maka gue pun membuat kopi cangkir kedua. lalu gak terasa, setelah makan siang, gue udah minum 4 cangkir nescafe coffee mix. yak. kira2 kalo diukur pake ukurannya Starbucks, mungkin itu setara sama venti kali ya. entahlah. gue bahkan gak pernah berani pesen ukuran venti di Starbucks. takut mati overdosis. dan hari ini gue minum kopi segitu banyak???? gue pasti udah gila. lol.

jam 2 siang, kerjaan gue udah beres total. jadilah gue ngutak atik laptop karena hari ini gue memang bawa STRIPEtease ke kantor. terus gue mulai ngerasa gak enak badan. mulai agak sakit kepala dan mual. pas makan siang juga gue memang gak habis makannya. tapi tadi gue pikir karena gue makan sendirian dan gue kenyang minum.

pas di jalan pulang, astaga Tuhaaaaannn cobaan banget hidup gue hari ini. rasanya kepala gue kayak dijedot2in ke kuali terus badan gue diajrut2in ke dalem gentong. saaaaakkkiiiiittt semuanya. ditambah lagi jantung gue cenat-cenut gak karuan. huh gue langsung menuduh empat cangkir kopi yang gue minum sebagai biang keladi dari semua itu.

sampe rumah, tangan gue dingin, badan gue gemeteran, gue pengen muntah. gue langsung tiduran di kasur sebentar baru cuci muka dan lap2 badan. yes. gue gak mandi malam ini. terus gue minum obat maag. feels a little better. just a little. dan sekarang gue kapok.

besok pagi, gue gak akan ngopi di kantor. ampun deeeeehhhh.😥

Leave a Reply

