batu ohhhh batuuu..

kira2 seminggu yang lalu, nyokap gue abis dari pasar rawa bening. tempatnya tukang batu berkumpul. biasalah, si mamak lagi punya mainan baru, bikin aksesoris dari batu2an itu. terus beliau pamer serenceng batu lapis lazuli ke hadapan gue.

astaga emaaaaaaakkkkk! that’s one of my favorite gemstone!

suka banget sama warnanya. biru itu selalu jadi warna kesukaan gue. terus, batu ini warnanya juga mendekati warna laut, hal lain yang juga jadi kesukaan gue.🙂
nah, lazuli yang kemaren udah jadi kalung dan udah dibeli sama temennya nyokap gue. *sigh*

terus karena tadi siang gue diseret buat nemenin nyokap gue ke rawa bening lagi *ada pesenan lagi, alhamdulillah! haha* gue pun kalap aja dong sampai di toko langganan. mau ini, mau itu, semua mau gue beli.
ketebak dong ya apa yang akhirnya gue beli di sana? yap. lapis lazuli. serenceng! pokoknya buat gue, gak boleh dijual. hahaha.. *tertawa puas* kalo gak inget skripsi nih, udah gue bikin gelang itu malam ini juga biar besok bisa dipake ngantor. lol.

jadi setelah 2 minggu yang lalu gue rewel meng-hakmilik masing2 serenceng batu onyx hitam dan onyx putih, sekarang gue rewel sama lapis lazuli. haha.. oh by the way, onyx-nya udah jadi kalung lho! digabungin gitu, jadi kalungnya simpel banget cuma dililit2 item sama putih. ah kapan2 gue foto gue pamer di sini deh. hehe.. *centil*

sungguh deh. gue kalap banget tadi di rawa bening. tadi juga hampir aja serenceng amethyst pindah ke kantong belanjaan. untung insyaf dan segera mengembalikannya ke rak. hahaha.. terus sempet hampir impulsif sama kristal swarovsky bentuk bintang laut juga. hmm, mata gue perlu ditata nih kayaknya. -____-”

hmm, sepertinya kalo gue nikah nanti, gue akan lebih seneng dikasih maskawin black onyx sama lapis lazuli yang kualitas bagus dibandingin uang tunai. hahaha.. *PLAKK! cari jodoh dulu, chie.. lol*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s