envy.

“Nila, apa kamu bisa dengar ledakan kembang api? Sudah dimulai sejak setengah jam yang lalu di sini. Sebentar lagi akan lebih ramai saat detik-detik pergantian tahun mulai mendekat. Hanya kamu dalam pikiranku. Aku jarang sekali meminta, aku tahu aku milik seseorang. Sedang kuusahakan menyelesaikan semua ini, tapi maukah kamu di tahun 2011 ini mengisi waktu-waktumu bersamaku? Nila, maukah kamu menjadi kekasihku?”

(camilan sepoci kopi)

masya Allah, mau dong ada pria mapan tampan beriman bisa diajak nakal2an yang bilang kayak begitu ke gue..

eh. maksud gue, bukan pria itu mesti ninggalin kekasihnya demi gue. in fact, maunya yang single aje. tapi mau dong dibilangin yang manis2 kayak gitu..

euh, i envy her that much!😦

Leave a Reply

