mwah! love you girls.

astaga. senang sekali bisa ngobrol berempat sama kalian.

voice conference yang cuma ngomong: suara gue kedengeran gak sih?
sampe bosan. itu bukan obrolan hoooyyy! lol.

terus yang di ostrali sono tuh ye. yang katanya gahul bener koneksi internetnya. eh dc dc juga. terakhir2 malah gak bisa ngomong tapi bisa denger.

ya Allah.. terima kasih banyak ya sayang2nya aku yang semebyarrr di mana2 itu.
you guys really made my day. sumpaaahhh.. setelah mau mati liat CV sama Icha, conference berempatan gini menghibur hati bangett.

setelah kompre pelatihan🙂

i love you (jakarta)
i love you (bogor)
i love you (sydney)

XOXO,
(bekasi)

P.S. gue kangen kronis. coba itu yang di ostrali cepet pulang.🙂

2 thoughts on “mwah! love you girls.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s