buat mas cakep :D

Astaga inang! Gue pikir gue akan mati gersang di ladang semen ini *baca: sepi cowok cakep*

Eh barusan gue ngeliat ada cowok cakep. Seriyus cakepnya. Berdiri depan gue. Pake seragam ladangnya abu2-ijo gitu.
Hyaaaastagaaaa cakep beneerrrr.. Lumayan sore2 panas gini ada pemandangan. Lmao.

Mas cakeeeeppp, liat sini donggg!
Jarang kan ada cewek cakep di ladang semen!
Mwahahaha.. Bitchy abis gue.

Beuhhh.. Azeeeeeggghh barusan dia mengedarkan pandangannya dan senyum ke arah gue. Hahaha.. Najong gue ih.šŸ˜€

Eh aduh jemputan gue udah dateng. Hiks.
Masnya pulang kemanaaaa? Kok ga ada tanda2 dia ikut bus yg sama kayak gue ya? Huhu..

Dadah mas cakeeeppp, semoga besok kita berjumpa kembali.šŸ˜€

*ditulis di tengah kegiatan gue menunggu bus jemputan di gerbang depan ladang semen pada jam bubar ladang.*

Gue udah kayak anak bos aja ini di antara org2 yg pake seragam. Bener kata Icha. Kami gak kayak anak magang. :p

Leave a Reply

