muke gue

yea, semua orang di dunia ini juga tau kayaknya ya gue itu kagak cakep2 amat. tapi gue kece bin bohay pan yak! ayo ngaku satu2 padaan! *kok jadi betawi? haha*

dari kemaren, beberapa kali gue sempet foto2. sumpah. ini saking gak ada kerjaan deh gue foto2. eh, ada sih. lagi suntuk maksudnya. *balik ngadepin CV, takut nggak jadi digaji*

nah. coba kalian semua bandingkan ya muka gue ketika gue melakukan 2 kegiatan yang berbeda:

  1. mengerjakan proposal skripsi

    lagi ngerjain proposal kodok >.<

    tolong diliat itu muke gue sepet sesepet2nya sepet! itu yang tebel2 segede kampret itu tesis ya enyak, babe, adek, kakak, abang, eneng, oom, tante, kakek, nenek, tetangge-tetanggeeee.. itu tesis nyang jadi inspirasi ayeeee.. *pengsan*

  2. screening CV

    muke screening CV hari pertama

    masih girang. iyaaa tauuuu.. besok2 pasti muka gue sepet juga kayak muka pas ngerjain proposal. tapi tolong, setidaknya gue lebih niat screening CV. lah orang ngadepin CV 2 kardus aqua aja gue dandan. lmao. semua demi gajiiiii. demiiiii.. ngerjain skripsi gak digaji sih. *kabur. takut ditimpuk PS*

yaudah. gue mau kerja lagi. sesaat lagi waktu makan siang akan berkumandang. dan gue daritadi rempong sendiri gara2 ngetawain CV yang lucu2. oh and you really have to know! ada cowok. cakep. sungguh cakep gue gak boong. radar cowok cakep gue masih berfungsi dengan baik. boleh cek atuh lah sama AGENT. gue selalu bisa melihat cowok cakep bahkan dalam kesempatan yang sangat sempit. di lift menara Jamsostek misalnya. lol. maap lokal.😀

oke balik ke topik. ada cowok. cakep. ngelamar ke tempat gue magang ini. cakeeeep bener. tapi IP-nya dua koma enam. gue gak tau mau komen apa. tadi cekikikan sendiri gue jadinya. untung dapet ruangan sendiri. haha..
chaaaa.. can’t wait to work with you tomorrow! gue mau nambah dosa ah seminggu kerja bareng lo. lmao.

ditulis di tengah2 screening CV 2 kardus buat posisi MT. eh. di tengah2 makan siang juga deng. kan gue multitasking. lol

Leave a Reply

