today

gila. campur aduk bener emosi gue hari ini. mulai dari tadi pagi di rumah. *gak perlu lah ya gue ceritain kenapanya. haha*

terus ke kampus nasib gue begitu. lagi2 mandek bab 3. tau ah. bismillah aja kali nanti. masih tanggal 24 ini paling telat. haha.. *ketawa setres*

terus gue bete karena sesuatu hal.

terus gue puyeng karena ada suatu masalah.

terus ada payung skripsi yang topik dan variabelnya sama persis sama skripsi gue. tapi gue kan gak mau payungan. orang udah jalan sendiri tentang topik itu meskipun dodolita guenya.

terus sejak tadi magrib gue agak2 dikacangin padahal gue lagi pengen disayang2. yayaya, selamat bekerja ya.🙂
gak jadi bweeek. barusan gue di-Y!M disuruh bobo soalnya besok gue berangkat pagi! ha! baiklah gantengku. aku akan tidur sesaat lagi setelah jeda iklan berikut ini.😀

TAPI

besok mulai kerja.

topik besar skripsi gue udah diapprove sama bu Julia.

udah dapet jalan keluar buat eksperimen kualitatif ngefet gue itu. *yes, in the end akan dikuantiin, baby. woo hooo.. so smart, eh? quantifying those qualitative variables! zzz.. kepepet nihhh demi selembar ijazah! lmao*

udah dapet pembimbing skripsi juga. ALHAMDULILLAH!

tadi udah nengok Andra juga di kosan.

tadi pulangnya lancar dan lumayan cepet nyampe rumah.

nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? *ketampar*

Leave a Reply

