randomly writing.

do you guys realize that i no longer write any protected post? *wedew. english gue kacau berat deh*

jadi ceritanya begini ya. blog gue ini kan semestinya berisi tentang keketawaan. sesuai lah gitu sama judulnya. tapi kan namanya idup yah ga bisa ketawa2 mulu. pasti ada sedih2nya. ada jatoh2nya. kayak gue tuh tadi pagi. kejebur becekan pas keluar dari mobil. ckck.. parkir di sebelah becekan persis sih. zzz..

nah. kembali ke urusan blog gue ini. jadi ya sodara2 sebangsa setanah air beta yang kucinta kupuja sepanjang masa, gue janji untuk ga nulis protected post lagi. haha.. er.. at least, mengurangi banget deh.

kenapa begitu?

eng ing eeeeng.. gue punya blog di tempat lain buat marah2 ngomel2 bete2 ah basi2 lo.
mau tau? mau tau? cari tau dengan jarimu. tring! *eh. itu iklan yellow pages yak. hahaha*

semoga blog ini bisa diisi dengan dan hanya dengan tertawaan. amin.

proposal gue mandek lagi. damn.

to you, yes, you. thank you for the suuuper long text this morning. that really cheered me a little. terima kasih ya sudah merasa bangga sama gue.
nanti deh agak bulan mei apa juni gitu gue bikin lo bangga lagi.
oh. sama bulan agustus. di balairung. :’)

nggak cukup peduli ya? okay. gak apa2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s