sarjana.

wew. beberapa temen gue udah pada jadi sarjana aje. hari ini Icha segera menyusul. gue? bulan mei/juni 2011 ini. amin!

ketika gue tau mereka udah pada sidang dan jadi sarjana dengan selamat, gue tentunya ikut bahagia. ikutan seneng. temen2 gue sudah sukses menamatkan studinya di fakultas budak tugas ini.
tapi gue juga jadi kepikiran sama mas S yang dari kemaren mandek. latar belakang buat proposal sih udah lumayan jadi. yea, kayak yang pernah gue bilang, i’m no good in writing that part. heheh..
teori sih gue tinggal ngemeng lalala bla bla bla. ada lah bahannya. metodologi oyy! rempong idup gue gara2 ni bab 3. haha..

ya Allah mudahkanlah jalannya. gak boleh ngeluh ayo chie. pasti bisa.. jangan manja, jangan cengeng. you can do it.

*nari pom2 buat nyemangatin diri sendiri*

Leave a Reply

