dear ms. unaware-of-cellphones,

3,5 taun penuh kekucrutan akhirnya akan terbayar juga dengan.. 2 jam? er.. atau justru cuma 1 jam di dalam ruang sidang. mau berapa lama cha di dalam sana?😀

ngeliat lo selama 1 semester kemarin membuat gue sakit kepala. oh ini ya rasanya ngerjain skripsi. oh ini ya rasanya panik ketika laptop ngaco padahal data skripsi ada di situ semua. oh ini ya rasanya riweuh ngemeng di skripsi. oh ini ya rasanya rempong ngurus mau sidang.
terlalu banyak “oh ini ya rasanya” yang berseliweran di otak gue. gue puyeng. haha.. tapi setidaknya itu menyiapkan mental gue. :p

gue senang ketika akhirnya semua itu selesai. oh yeah, di tengah kekucrutan lain yang terjadi dalam hidup lo. believe me, life’s sucks, girl! lol.
tapi senang donggg dengan semua sesi hedon dan sesi impulsif kita. yang makan di restoran Korea lah. yang ke PI lah. yang ajrut2an ngetawain hidup lah.

meskipun lo anaknya suka ansos, suka gak aware sama hape *percuma lo punya BB, cuy. haha*, suka dodol kalo mencerna cerita, tapi gue *dan AGENT pastinya* sayaaaaaaaang banget sama lo.
gue akan sangat merindukan lo saat lo sudah lulus nanti. tapi mengingat gue udah gak ada kelas semester ini, rasaan kangen itu gak akan terlalu heboh. kan bisa saling berkunjung dan dikunjungi. belom lagi kalo ada proyek kerjaan bersama. belom lagi kalo gue tiba2 impulsif ke bogor. atau kita impulsif ngeceng lagi ke PI. atau makan2 enak di manaaa gitu. hmm.. terdengar menarik yes? hihi.. yuk jangan berwacana. jadikan itu nyataaaa.. lmao.

huaaaahhh.. semangat sidangnya besok ya sayaaaanggg. gue sumpahin lo besok sukses cerai sama abang skripshit. break a leg! *ciprat2in air pake daun kelor*

prok prok wussssshhhhh!

P.S. kalo ada 1 hal yang akan sangat gue rindukan dari lo 50 tahun dari sekarang, maka itu adalah saat2 dimana lo nge-spank gue. hihi.. mwah!

Leave a Reply

