2010 #4

melanjutkan yang waktu itu pernah gue tulis yaa.. haha..

teary OCTOBER.

bulan ini, gue dapet request dari Asiah untuk menulis tentang Depok. tapi maaf sekali apa dayaku saudara2 sekalian. saya gagal. lol. ternyata ikatan emosional gue sama Depok belom sekuat itu.😀
gue sakit DB sampai harus dirawat 4 hari. doh. habis dirawat ini, tak disangka tak dinyana gue dan mas Kepo putus. haha.. tapi gue mendapat banyaaaak banget support dari teman2 dan AGENT tersayang. *kecups*

sunny NOVEMBER.

bulan ini hectic-nya gila! duh jangan macem2 deh sama anak psikologi di bulan2 begini. muka pada asyem semua di kanlam depan laptop. deadline skripsi lah. tugas akhir lah. apa lah. hadeuh. tapi tetep dong, harus senang2. jalan2 sama abang-adik paling ciamik sejagat raya misalnya? atau jalan rame2 bersama AGENT yang selalu seru dan bikin perut kenyang-suara serak itu?🙂
oh! terima kasih oom obama karena sudah memberi 2 hari libur buat anak UI. hihi.. sering2 aja ya oom main ke UI. belom ngerasain jalan2 di jembatan teksas kan? makanya balik lagi ke mari.. :p
pertama kalinya masak memasak buat bekal ke kampus. sempat kira2 sebulan kayaknya masak sebelum akhirnya nyerah karena tugas2 menggila dan gak sempat belanja + pilih istirahat dan berangkat ke kampus pagi2 buat mendem di perpus. lalu di bulan ini gue sukses menyetir mobil! tapi belom punya SIM. hehe.. awal semester depan lah di sela2 nyusun skripsi gue akan bikin SIM.
tak lupa ada hadiah tulisan dari Icha.. my super silly girl yang selalu mengaku sebagai teladan buat Evangeline. lol.
berita percintaan: mantan kesayangan gue jadiaaaaan! aww congrats Nye.. awet2 yaa!😀
on my own love story, i met carelessboy this month. bukaaaan, ini bukan pacar. cuma teman yang keterlaluan dekatnya.😉

my DECEMBER. ♥

yang paling gue tunggu dan selalu jadi titik klimaks suatu tahun adalah ulang tahun gue! yup. tak lain dan tak bukan. soalnya bener2 di akhir tahun jadi berasa layak ditunggu aja.. nah tahun ini gue merayakan ulang tahun bareng Andra dan Nanda. it’s one damn amazing birthday bash! selain ulang tahun kami bertiga, ada 2 hari bersama AGENT dan ulang tahun AGENT yang pertama juga! me love you AGENT! *kecups*
desember ini selain menggila sama kuliah, gue juga sempat jalan2 menuju hedon sama Icha yang berakhir cukup tragis dengan tragedi baju di toilet PI. (lmao)
and oh! teman SMA gue nikah. yaiks. i’m still working on my mini thesis and she’s starting a marriage. salut buat dia.😀
setelah tugas2 gue yang gila dan si kualitatif itu sampai ratusan halaman aja, gue bisa tidur tenang lagi dalam waktu normal! huahh.. gak pernah ngebayangin tidur bisa segitu nikmatnya. gue udah kayak orang jetlag aja saking seringnya begadang pas deket deadline.

ahhh 2010 was awesome! hebat banget deh tahun ini.🙂
semoga 2011 lebih hebat lagi dari 2010. amin.

Leave a Reply

