6 years ago..

gue baru aja turun dari pesawat. rempong bawa koper yang maha berat itu sama nyariin 1 pak gede keripik yang dibawain sama host fam di Kaohsiung dan ilang di bandara. kampret nih emang bea cukai. gak bisa liat yang enak2 dikit. tau gitu gue selundupin di kabin. hahaha..

pas antri di imigrasi, orang2 pada ngomongin gempa.. tsunami.. aduh apaan sih ini deh? cita2 gue saat itu soalnya cepet2 pulang ke rumah dan tidur. besoknya ujian semester dan gue belom tidur dari kemarennya + hangover pula gara2 dikasih pre-birthday party yang beralkohol.šŸ˜€

gempa.. gede banget.. tsunami juga.. gempanya kerasa sampe ke Banten..

hadeh di mana pula ini gempanya? seheboh itu ya? aduh kepala gue puyeng nih. apa2 tadi coba bisa di-rewind gak ya omongan orang2 di imigrasi ini? ih pasti pada ngegosip deh. sotoy banget.. mereka kan sekarang ada di Jakarta. katanya gempanya kerasa sampe Banten. jauh kali cong..

warning: alkohol bisa memengaruhi kepandaian spasial anda. lol.

udahlah terus gue tidak memedulikan itu lagi. sampe akhirnya gue dijemput sama bokap nyokap gue. di mobil baru deh denger cerita lengkap kalo ada gempa di Aceh sampe tsunami segala. abis itu gue baru mikir, pantesan tadi paginya pesawat gue delay..

terus gue kembali teler.. masih antara sadar dan nggak. pas sampe rumah liat TV, yaaaahh ternyata beneran cuy itu ada gempa & tsunami.šŸ˜¦

time flies so fast, huh?
may God bless those departed souls. amin.

cheer uuuuuuppppppp.. tomorrow’s my birthday and i’m going to spend the whooooole night with my bestfriends. kecupskecups. can’t wait to see tomorrow.. yay yay yay yay yay! (dance)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s