latar belakang.

have i told you readers about how much i hate writing chapter one for my assignments?

yes. i hate writing that part so much. dalam benak gue, kenapa juga latar belakang ditaroh di depan? mestinya di belakang dong, dan nulisnya belakangan. kalau mau duluan maka namanya latar depan. dan mestinya memang jadi latar depan, biar sesuai sama nama chapter-nya, PENDAHULUAN. yuk.

tapi kan gue lagi mau nyusun skripsi ya, di mana gue harus men-submit proposal. proposal ini tentunya berisikan LATAR BELAKANG. maka pupus sudah harapan gue untuk menyusun latar belakang skripsi gue belakangan.

sejak semingguan yang lalu, gue lagi getol2nya mencari jurnal dan literatur untuk skripsi gue. meskipun belum semuanya gue baca, tapi sudah ada gambaran lah gue mau nulis apa di latar belakang. dan kemarin gue pamer sama Icha pas lagi makan siang. gue cerita kalau gue lagi on progress bikin draft latar belakang. guess what, she gave me an applause! yay!

gue hebat.. gue hebat.. *joget pantat*

padahal mah ya dari awal semester 7 gue ribuuut banget nyari topik skripsi. ribuuut banget minta cariin sama orang2 di sekitar gue. ribut pula bingung gimana mulai menyusun latar belakang dan teman2nya.
tapi alhamdulillah ketika saatnya tiba, ketulis juga ini latar belakang meskipun baru draft aja. gue bangga sama diri gue sendiri. hahay.
gue, si eneng gak mau repot-manja-rewel-bawel-banyak maunya-rempong-pembenci latar belakang-selalu ngerjain latar belakang saat makalah udah mau selesai, akhirnya bisa bikin draft latar belakang sendiri dan gak ngerepotin orang! God bless me. hahaha..

udah ah jingkrak2nya. gue mau nerusin bikin draft. ihiy..

P.S. meskipun gue selalu nggak suka bikin latar belakang, gue selalu ngerjain itu sendiri. gue kan omdo. ribut2 doang minta bantuin. ujungnya rempong2 sendiri depan laptop dan bikin latar belakang on my own. lol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s