hasil kencan *updated*

mamacih ya Mariska Adeline!

always love to spend time with you. thanks a bunch for the walks, the talks, and the cicitans.
hari ini gue senaaaaang sekali jadi gadis dusun bersama si neng dusun ini.

perjalanan dimulai dengan gue menanti neng dusun di halte busway pasar rebo. beuhh itu angkot dia jalannya udah kayak siput uzur. lamaaaa banget. mana ya lampu merahnya kan banyak banget itu sepanjang jalan simatupang. lama2 gue comot2in juga deh gue ganti lampu ijo biar jalan terus *kriminal*.

udah tuh ya kan naik busway. egrek egrek egrek *ceritanya sound effect*
nyampe deh di PI. as always ya, tolong banget. gue selalu lieur kalo ke sini. gak pernah gue inget toko apa ada di mana lantai berapa sebelah mana. yang gue tau cuma gimana cara ke eX karena plang arah ke eX gemeletakan segede2 gaban di penjuru PI. lol.

udahlah itu macam2 lalala tralala trilili, gue dan Icha pun makan. selesai makan, gue tergiur buat ke aksara bookstore. liat ada buku lucuuuuuuu banget. judulnya All About Us. jadi itu tuh buku buat diisi sama pasangan gitu. ah cute banget. dasar guenya emang gak boleh ke toko buku ya. hampir aja kalap. untung gue single, jadi gak beli itu buku. hahaha..

terus gue merengek sama Icha, gue bilang kalo gue mau punya buku itu dan mau gue isi bersama si abang careless. terus dia bilang, pokoknya kalo gue jadian lagi dan sepertinya akan serius, dia mau beliin buku itu buat gue. keep your promise, girl!😉

abis itu kami ke toilet deh. dan ada insiden!
jadi ya, ada cewek gitu, keluar2 dari toilet abis pipis dia bilang:

shit. i ripped my clothe.

reaksi gue: ngakak. aduh ah nggak senonoh. ini sebenernya cerita konsumsi pribadi. tapi gue mau tulis sepocelan di sini biar gue gak lupa sama kejadian itu. (lmao)

setelah insiden itu usai dan keributan mereda, gue dan Icha pun pulang. selesai sudah kehidupan hedon kami di hari jumat kelabu itu.

so now, i’m going to say: merry christmas dear maishkash.. GBU always.

*spank!*

2 thoughts on “hasil kencan *updated*

Leave a Reply

