dear AGENT,

Happy Birthday to You!

Setahun yang lalu, kita berkumpul di atas genteng sebuah kosan, niatnya untuk merayakan pre-birthday party seorang di antara kita. Siapa yang mengira itu akan jadi malam pemberian nama untuk kita? Hanya karena kita berkumpul di atas atap dan skydining di sana, dengan musik jazz dan suara mobil yang lalu lalang dari jalan Margonda.

Setahun ini, hidup gue penuh dengan rollercoaster. Cinta datang, cinta pergi. Tapi semuanya terasa baik2 saja karena gue melewatkannya bersama kalian. Ya, kalian yang hebat2 itu. Yang selalu siap 24/7 macam McDonald’s untuk mendengar dan dirempongi sms curhat. Yang selalu penuh warning tapi akhirnya membiarkan gue mengambil baby steps dan selalu ada untuk menangkap ketika gue jatuh.

Sepanjang tahun ini gue merasa diberkati, disayangi, dan dimiliki. Ack. Nggak keluar kan apa yang mau gue ceritain. Abis selain nanti jadi gombal, gue juga nggak tau gimana nulisnya. Kalian itu memang ya, indescribable sekali! (heart)

Happy Birthday AGENT..

Tahun depan, belum tentu kita berada di tempat yang sama untuk merayakan hari jadi peer *pressure* group kita ini. Tapi plis ijinkan gue menggombal sedikit aja. You guys will always be in my heart.😉

I love you that much, dear AGENT.. *pelukkecup*

Leave a Reply

