another birthday is coming.

Wew, udah mau ulang taun lagi aja gue. Surely twenty-ten rolled on so fast, isn’t it? Kayaknya baru kemarin gue melewatkan malam pergantian usia gue dari 20 ke 21 dengan mewek2 sama neng Icha di telpon gara2 kelakuan seseorang yang udahlah ah nggak mau dibahas.😀

This year, masih kok gue ulang tahun dalam keadaan nggak punya pacar. Eh, nggak penting juga sih ulang tahun pas punya pacar atau nggak. Itu cuma buat memastikan lo pasti akan dapet setidaknya 1 hadiah ulang tahun. Ya dari pacar itu. Sumpah lah ini nggak penting bener gue pagi2 ngebahas ginian. :p

Menuju usia 22 ini, ada banyak hal yang gue harapkan sama diri gue sendiri:

  1. Gue mau menjadi lebih dewasa. And I really have to! Nggak boleh pundung2an lagi, nggak boleh manja2an lagi. Harus lebih tough dan mengedepankan logika. Ah ini kayaknya masa emerging adulthood gue panjang dah. (lol)
  2. Gue mau menyusun dan menyelesaikan skripsi supaya bisa ikut wisuda bulan Agustus 2011. Yup, I have to make my dream come true. Sekarang sih sudah mulai mengarang2 latar belakang dan baca2 literatur. Asoy dah ah. I’m so excited!
  3. Gue mau kerja. Balik ke tempat magang gue waktu itu. I really love the job. Assessing people. Hehe.. soalnya gue nggak mau berkecimpung di dunia per-TPA-an kayak yang Nanda inginkan. Soalnya gue suka pakai baju kerja, kan nggak mungkin gue kerja ngurusin bocah pakai blazer dan high heels toh? Hihi.. ngelawak aja gue.
  4. Oh ya, sebenernya gue mau kerja jadi editor tulisan. Haha.. mengingat track record gue selama 5 semester kuliah bersama Nanda-Icha-Dian-Kania gue selalu menjadi mbak editor, dan gue sendiri memang senang membaca tulisan untuk mencoret2 kalau ada salah. So, mungkin gue akan coba pursue job ini juga. :p
  5. Banyak sih yang gue pengen. Tapi nggak mau ditulis satu2 ah. Hehe..

Nah udah lah serius2nya. Sekarang gue mau mengarang2 acara apa yang akan gue lakukan bersama para gegenteng gue tersayang.
Cao dulu ye.. daaaaaahhh.. (wave)

Kamar, 23 desember 2010, 06.00 AM

Leave a Reply

