the next 3 days

the next three days

kemaren kan ceritanya gue lagi bad mood maksimal yah. triggernya sih cuma 1: gue lagi merasa insecure sama hubungan percintaan gue. jadi kan gue rewel dan sensitif banget. ih udah macam PMS aja gue. padahal sih kayaknya belom deh.. *cek kalender*

terus ya, jadilah gue curhat tuh sama temen gue si Okky. gue nggak tau dia dikasih makan apa sama ibunya dulu sampai sesabar itu dia ngadepin gue kemaren. akhirnya kami pergi ke Pejaten Village buat nonton The Next Three Days. yeah, just the two of us. abis kan impulsif yah namanya.. haha..

nah, berikut ini adalah review gue terhadap film yang dibintangi akang Russell Crowe.
P.S. awas gue spoiler! (lol)

tersebutlah sepasang suami istri bernama John Brennan dan Lara Brennan yang punya anak bernama Luke Brennan. suatu pagi yang cerah, rumah mereka digerebek polisi.

apa yang terjadi? mereka bukan banci! jadi kenapa digerebek?

ternyata Lara dituduh membunuh bosnya, sodara2. hanya karena keliatan abis berantem heboh dan ada sidik jari Lara di fire extinguisher yang dipake buat ngebunuh ibu bos dan ada bercak darah di coat-nya Lara. deuh inang, repot ya? jadilah jeng Lara ini dipenjara.

3 tahun kemudian. jejeng jeng jengggg.. *drumroll*

entah dapet ilham darimana, John dengan gantengnya pengen mengeluarkan istrinya dari penjara. dengan cara apa? ya kabur dong ya. masa minta ijin jalan2. ntar kayak Gayus. hehe..

alhasil selama beberapa waktu, akang John bikin penelitian gimana cara kabur dari penjara. belajarnya sama orang yang 7 kali berhasil kabur dari penjara. jadi bisa dibilang usaha John ini valid dan reliabel dilihat dari level of significance manapun. *cih. jadi statistik sih*

gak mau ceritain prosesnya gimana, pokoknya mah ya, ini penuh dengan kesengsaraan. mana Russell Crowe mukanya kan suka agak2 memelas gimanaa gitu. yang pas dia digebukin, dia puyeng, aduh aduh kasian.. sini saya peluk ya oomnyaaaaa! hihi..

terus namanya kan polisi di sana pinter2 ya, jadilah si John ini mencurigakan banget dan dicurigai. gue udah mikir, ah sampah banget nih film. paling ntar ujung2nya ketangkep. duh pinter dikit dong itu setelan mukenye jangan bikin orang menaruh rasa curigatiooooonnnn.. *gemes*

tapi ternyata oh ternyata sodara2, kira2 20 menit terakhir ya ini film klimaks banget! kampret. gue terkejut2 setengah mati mulai dari pas John bikin Lara bisa ada di rumah sakit dengan malsuin hasil lab-nya, terus kabur2, kejar2an di subway, tau2 bikin subway-nya berhenti di tengah perjalanan dan mereka berdua kabur ke mobil sewaan lewat pagar yang udah digunting2 sama John di beberapa scene sebelumnya. astaga pas scene ngegunting itu gue pikir dia stres gak bisa ngaburin istrinya dari penjara! hahaha..

terus makin seru lagi karena mereka sebenernya cuma punya waktu 50 menit buat kabur dari negara bagian itu. tapi ternyata anak John lagi dateng ke pesta ulang tahun di kebon binatang! masaoloh!
setelah ribut2 stres, akhirnya John dan Lara puter balik dan ngejemput Luke di kebon binatang. lari2 buru2 sampai entah gimana nyewa joki 5 in 1 biar gak diperiksa di perbatasan. terus mereka naik pesawat deh ke Kanada.

kampretnya adalah mereka bisa bikin polisi2 se-Pittsburgh kebingungan mereka mau pergi ke mana! dugaan adalah ke Haiti. tapi ternyata sodara2, mereka kabur ke Venezuela. yak. pintar sekali. gue dan Okky sebagai penonton hanya bisa terdiam dan gue mengucap kampret dalam hati. damn. gue gak nyangka endingnya begini cuy! gue pikir akan ketangkep dan dua2nya dipenjara. eh tau2nya mereka berhasil kabur ke Venezuela sonooooo! cakep banget.

at the end dikasih liat sih kalo si Lara itu gak bersalah. karena yang ngebunuh bos judesnya adalah gelandangan yang terus ngambil uangnya bu bos.

the end.

yak. begitulah spoiler dari gue. menegangkan, walaupun awalnya sampah banget. Russell Crowe seperti biasa sih stunning ya. haha..
kemaren sih mood gue campur aduk setelah pagi2nya kompre Pelatihan 2. jadi kemaren itu kejadian langka ya. gue pake high heels ke kampus, pergi pun masih dengan make up begitu. ih. kapan lagi gue kayak begitu? lol.

ah tapi ya gue masih bete meskipun udah disogok j.crown dan chocomint freeze sama si Okky.
gue.
masih.
bete.

gue mau carelessbooooooyyyyyyyyyyyyy!!!

Leave a Reply

