attending the wedding

attended fitri and indra’s wedding this evening. the bride was my junior high and high school mate. jadi itu resepsi udah macam reunian aja. tadi bahkan ada yang bilang, temanya malam ini adalah TERIAK. soalnya setiap ketemu siapa, teriak: aaaaaaaa.. apa kabaaaar?
yiuuuuuk.

dan sore tadi gue harus merelakan muka gue dan rambut gue menjadi mainannya ai. yep. she came right to my house and ‘played’ with both my hair and face. tema dia buat gue: NGGAK BOLEH PROTES. sip.

banyak ya tema hari ini? hahaha..

nah, terus kami berdua yang kece2 ini dijemput sama kharis. lagi2 temen SMA gue. dan gue sebel. kok dia tambah ganteng + tambah tinggi sih? gak rela gue cil lo meninggi! gak relaaaaa.. *mewek*
setelah pamit2 sama bokap nyokap gue, cussss berangkat ke lokasi. nggak jauh sih dari rumah gue. tapi ya gitu. parkirnya alamakjan jauh bener! jadilah gue dengan high heels harus jalan kira2 150 meter naik turun menuju gedung. maunya sih gue nyeker aje.😀

overall, it was fun. damn fun. ketemu temen2 yang udah gak tau deh berapa taun gak ketemu. beberapa bikin pangling, tapi sebagian besar masih recognizeable. thanks to facebook! haleluya. hahaha..
yeah, pokoknya malam ini seru lah.🙂
pulangnya gue diantar kharis sampai rumah lagi. aaa ucilnya makasih yaaaa sudah mau direpotin tante yg aduhai ini. ihik ihik. percayalah cil, upah lo besar di surga nanti. :p

oh, and congratulations to fitri and indra.. may God always bless your marriage. amin.🙂

P.S. foto nyusul yah. nunggu di-tag di facebook soalnya. tadi gue ga ngeluarin hape.. hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s