tidur.

akhirnya bisa tidur lebih dari 6 jam tadi malam. apa rasanya?

NIKMAT TIADA TARA! hahaha..

terutama sih karena gue anaknya nggak bisa begadang sebenernya. jadi ya gue pasti akan tepar setelah beberapa saat. nah, berhubung sudah 1,5 minggu pola tidur malam gue gak bener dan banyakan begadangnya, gue lama2 udah biasa deh itu tidur di atas jam 1.
tadi malam, alhamdulillah banget gue bisa tidur jam 10 setelah sempat ketiduran dan ngangkat telpon dari carelessboy dengan suara beler. ih nggak ada cakep2nya banget suara gue tadi malem di telpon. lol. mana udah setengah merem begitu gue masih sempet meraih cornflakes dan krauk2 berisik gitu. ckckck.. mudah2an hal ini tidak membuat pria2 di sekitar gue ilfil.😀

ya sudaaaaah, mumpung masih pagi, gue mau baca2 hasil googling dulu. daaaaaah..😉

2 thoughts on “tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s