bismillahirrahmanirrahim.

tadi sudah ngobrol dengan salah satu dosen. mendapat banyak pencerahan dan ide, terutama sih karena gue juga belum kepikiran apa2 tentang topik detailnya. yang gue bayangkan cuma si topik besarnya doang. lol.

jadi mulai hari ini, gue akan mulai menyusun skripsi yang dengan cakepnya gue kasih nama:

the sweetest shit.

kenapa begitu? karena gue yakin selama mengerjakan skripsi nanti akan ada buanyak banget hambatan dan kekatrokan. mudah2an gak sampai memakan korban gadget ya.. *elus2 STRIPEtease*
tapi gue harus yakin juga bahwa nyusun skripsi ini akan jadi salah satu momen bersejarah dan gak akan gue lupain. di antara semua pait2nya ngerjain skripsi, pasti ada manis2nya juga. that’s why nama skripsi gue adalah “the sweetest shit”.🙂
positive thinking ah! bisa bikin latar belakang duluan, nanti nyusun teori gak susah, ambil data gak ribet, analisis data juga gak rempong, STRIPEtease sehat2 aja *AMIN!*, sidang lancar, nilai bagus. AAAAAAAAAMMMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNN..

udah ah. hehe..

*balik ngadep google, cari teori*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s