hectic life

sejak minggu lalu, hidup gue nggak seimbang. jam tidur berantakan, makan gak teratur, dan gue makin sering berbagi ranjang sama STRIPEtease, laptop gue.

sudah seminggu ini gue tidur di atas jam 10 malam terus. yang kenal gue pasti heran banget. gue, si anak gak bisa begadang, tau2 bisa tidur jam 1 dini hari dan tetap bangun dengan *sok* bugarnya jam 5 pagi. alhasil, jumat lalu gue tumbang. maag gue kambuh dan gak sembuh2 meskipun gue sudah minum promag dan enzyplex dibantu tolak angin dan makan terus.

dan ternyata, kambuhnya maag gue itu disebabkan oleh gue stres! buktinya begitu laporan pengantar bisnis kampret itu selesai dan dikirim via email ke anggota kelompok yang lain, pelatihan 95% beres, dan padatan faktual kualitatif selesai dikerjakan, sakit perutnya berangsur2 ilang. yah meskipun malam ini masih harus begadang untuk bikin slide presentasi bisnis buat besok dan baca2 lagi hasil wawancara kualitatifnya, gue lumayan lega.

ngerjain tugas yang bejibun gini sebenernya ikhlas. ya kali deh ga ikhlas. taruhannya IP gue meennnnn! tapi ya itu, berat bener. sampai mengorbankan waktu tidur segala. kerjaan gue hanya dan hanya duduk/tengkurep di depan laptop. ngetik ini itu. sesekali browsing internet kalo lagi jenuh. sumpah deh, yang selama ini bilang kuliah di psikologi UI itu enak, makan tuh tugas2 gue! lol.

udah ah, gue mau bikin presentasi dulu. deeeeeeehh.. *lambai2 ala miss universe*

Leave a Reply

